Skip to main content

Pengelola Tanjung Bunga Gelar aksi Donor Darah Jelang Penghujung 2018

Pengelola Tanjung Bunga Semarakkan Penghujung 2018 dengan Donor Darah
Antusias pendonor di Tanjung Bunga jelang akhir Tahun 2018 terus meningkat, kegiatan ini rutin di gelar di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena, Kamis (13/12/2018).

KABAR.NEWS, Makassar - Sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan (CSR), PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk sebagai pengelola Kawasan Tanjung Bunga kembali menggelar kegiatan donor darah. 

 




Kegiatan tersebut digelar di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena, Kamis (13/12/2018)  dan berhasil mengumpulkan 80 lebih kantong darah.


Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar perusahaan. Di mana perusahaan proprerti tersebut selalu ikut peduli membantu sesama. 


"Alhamdulillah meski hujan, jumlah partisipasi pendonor di Tanjung Bunga tetap tinggi. Tercatat hingga jam 1 siang jumlah partisipan mencapai 117 orang," kata Hasrul. 


Menurut Hasrul, donor darah kali ini mendapat respon positif dari masyarakat umum khususnya dari warga Tanjung Bunga dan warga sekitar. Selain itu, perusahaan juga mengajak Asosiasi Sales Nasional Indonesia (ASNI Makassar) untuk ikut berpartisipasi.


a
Taruna dari BPIP Barombong Makassar turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah PT GMTD, Kamis (13/12/2018).

Tidak hanya itu, perusahaan juga mengundang perusahaan dalam ruang lingkup Lippo Group atau perusahaan-perusahaan yang berada di kawasan Tanjung Bunga.




"Perusahaan berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk bisa membantu sesama. Setiap pendonor akan mendapatkan merchandise menarik dan sarapan pagi," katanya.

 

  • Irvan Abdullah

 

loading...