Skip to main content

Pemkab Pangkep Rayakan HUT Korpri dengan Bagi-bagi Sembako

HUT Korpri, Pemkab Pangkep Bagi-bagi Sembako
Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid - Syahban Sammana menyerahkan paket sembako kepada kelompok duafa pada puncak HUT Korpri ke-48, Senin (2/12/2019). (KABAR.NEWS/Saharuddin)

KABAR.NEWS, Pangkep - Pemerintah Kabupaten Pangkep memberikan bantuan sembako kepada kelompok dhuafa pada puncak kegiatan HUT Korpri ke-48 di ruang pola kantor Bupati Pangkep, Senin (2/12/2019).


Pembagian 50 paket sembako ke duafa atau kelompok fakir-miskin disaksikan Bupati Kabupaten Pangkep, Syamsuddin Hamid dan wakilnya, Syahban Sammana.


Baca juga: Di HUT Korpri, Wabup Pangkep: ASN Jangan Berpolitik

Panitia HUT Korpri Pangkep, Fatmawati, mengatakan pembagian paket sembako ini memberikan motivasi kepada para ASN untuk bisa terus berbagi kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu.


"Jadi ada 50 paket sembako untuk dhuafa, sebelumnya kita ada kunjugan ke pasien kelas 3 RSUD Batara siang sebanyak 63 orang dan memberikan bantuan," kata Fatmawati.


Sementara Bupati Syamsuddin Hamid, mengharapkan para ASN di lingkup pemerintahannya bisa bekerja secara inovatif dan kreatif serta dapat menciptakan inovasi inovasi baru untuk perkembangan daerah, apalagi di era seperti ini.


Bupati 2 periode ini juga berharap, ASN bisa menjadi aktor utama dalam setiap permasalahan di masyarakat, seperti persoalan kemiskinan atau persoalan sosial.


Baca juga: Antisipasi Kejahatan, Diskominfo Pangkep Pasang CCTV di Sejumlah Ruas Jalan 

Pada kesempatan ini juga, Syamsuddin melarang keras ASN lingkup Pemda Pangkep agar tidak ada yang terlibat politik praktis pada Pilkada 2020 nanti.


Saharuddin/B

 

loading...