Skip to main content

Pelajar SMK di Gowa Ditemukan Tewas Gantung Diri 

Bunuh diri
Alimin (17) Siswa SMK Somba Opu, Gowa yang ditemukan tewas gantung diri di kamarnya. 

 

KABAR.NEWS, Gowa - Nahas nasib Alimin (17) salah seorang pelajar SMK Somba Opu, Kabupaten Gowa ditemukan tewas dengan cara gantung diri di Dusun Kaledupaya Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Jumat (15/2/2019).


Korban pertama kali ditemukan oleh iparnya Nur Annisa Putri (19) yang tinggal serumah dengan korban. Kanit Reskrim Polsek Pallangga, Ipda Muhammad Ali menjelaskan kronologis ditemukannya Alimin. 


Baca Juga:


Awalnya, Nur Annisa ketika itu mendatangi rumah untuk mengecek keberadaan Alimin di rumahnya. Ketika masuk, Annisa kaget melihat Alimin yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa. 


"Korban dalam posisi sudah tergantung di dalam kamarnya dengan menggunakan tali jemuran," kata Muhammad Ali.


Karena panik, sontak Annisa langsung meminta tolong ke warga sekitar. Korban diturunkan dari gantungannya oleh paman korban, Dg Siama dan Dg. Nassa.


"Namun pada saat Dg. Siama memeriksa denyut nadi korban sudah tidak ada. Korban sudah meninggal dunia, maka korban dipindahkan ke tempat tidur," tandas Muhammad Ali.


Saat ini, Polsek Pallangga dan Polres Gowa melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dalam olah TKP tersebut, polisi menemukan secarik kertas wasiat yang berisi pesan untuk ibu korban.


Hingga berita ini diturunkan, petugas masih mencari motif dari tindakan bunuh diri yang dilakukan Alimin. 

  • Afrilian Cahaya Putri-Lodi Aprianto

 

loading...