Skip to main content

Pegawai Kampus Unhas Tiba-tiba Tersungkur, Mulutnya Berbusa

Unhas
Korban Baso Dg. kulle saat di Evakuasi (ist)


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Baso Daeng Kulle, seorang pegawai di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas), ditemukan tak bernyawa dengan mulut mengeluarkan busa, di parkiran Fakultas Peternakan, Senin (21/10/2019) siang.

 

Warga Jalan Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, berumur 54 tahun itu diduga terkena serangan jantung.

 

Seorang saksi yang bernama Abdul Kadir (59), mengungkapkan, sekitar pukul 14:00 Wita, Ia sempat bertemu dengan korban dan saling berbincang. Selang tak lama kemudian tiba-tiba korban jatuh tersungkur.

 

Setelah diperiksa korban sudah tak bernyawa. Selanjutnya korban dievakuasi ke teras Shoorom Fakultas Peternakan.

 

"Dari keterangan saksi-saksi, beliau tiba-tiba jatuh dari tempat duduknya. Beliau duduk itu di pembatas besi parkiran, sedang berbincang-bincang dengan rekannya," ungkap Kapolsek Tamalanrea, Kompol Bakhtiar.

 

Pihak polisi mengatakan, keluarga korban dalam hal ini menolak dilakukannya otopsi, karna melihat kondisi korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan.

 

"Keterangan dari istri bahwa korban tidak memiliki penyakit tertentu, mengingat selama ini korban tidak pernah mengeluh dengan penyakit. Diduga korban meninggal karna terkena serangan jantung, melihat ciri-ciri korban keluar busa dari mulutnya," jelas Bakhtiar.

 

Korban pun dibawa sekitar pukul 15:50 Wita, menggunakan mobil ambulance Kampus Unhas ke kediamannya untuk disemayamkan di Kabupaten Gowa.


 

*Reza Rivaldy/B

 

 

loading...