Skip to main content

Pasha Dipastikan Tampil, Pengunjung Zona Makassar Diprediksi Membludak

Vio
Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe Makassar, Alvionitha, saat menggelar konferensi pers terkait penampilan Ungu Band, di Zona Cafe, Kamis (7/11/19).(ist)


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu dipastikan tampil di Zona Cafe Makassar bersama personel Band Ungu lainnya, yakni Makki (Bass), Enda (Gitar), Onci (Gitar) dan Rowman (Drum), Jumat (8/11/2019) malam.

 

Jelas, banyak yang merindukan suara dan aksi panggung Pasha di Kota Makassar. Sebab, pasca-dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu, suami Adelia itu sudah jarang tampil bersama bandnya.


Grup band ternama yang sempat vakum ini, dijadwalkan akan menyanyikan 10 lagu hitsnya untuk menghibur para cluiqers dan zona holic. Oleh karena itu Zona Cafe telah menyiapkan dua tahap penjualan tiket.

 

“Tiket masuk di Zona sendiri sampai hari ini sudah 50 persen terjual. Tiket pre-sale seharga Rp125 K itu sudah habis terjual dan tiket On the spot seharga Rp 175 K tinggal sedikit dan kita siapkan 1000, ” ucap Marketing Komunikasi (Markom) Zona Cafe Makassar, Alvionitha, Kamis (7/11/19).


Perempuan cantik yang akrab disapa Vio ini memprediksi, Zona Cafe bakal dibanjiri pengunjung. Pasalnya, dari 1000 tiket yang disediakan, sudah terjual 500. Hal itu pun tidak terlepas banyaknya fans Pasha.


“Lahan parkir sudah disediakan dengan baik dan teratur. Karena diprediksi pengunjung akan membludak. Banyak sekali fans Pasha,” jelas Vio.


Vio pun mengajak bagi pengunjung yang ingin reservasi dan membeli langsung tiket Ungu Band, silahkan datang langsung ke Zona Cafe Makassar, Jalan Ujung Pandang nomor 02.


*Mustawaf/Cp/A

 

loading...