Skip to main content

Pascabom di Medan, Kapolda Sulsel Instruksikan Jajaran Tingkatkan Pengamanan 

Polda
Polisi Jaga Ketat Gerbang Mapolda Sulsel.(Ist)


KABAR.NEWS, MAKASSAR - Pascabom bunuh diri di Medan, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) langsung menginstruksi kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkkan kewaspadaan mengamankan. Baik itu Mapolda, Mapolres maupun Mapolsek, di Sulsel.

 

"Iya bapak Kapolda sudah memerintahkan jajaran agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terhadap semua ancaman dan gangguan yang akan terjadi, baik di Mako Polsek, Polres dan Polda termasuk tempat lain yang dimungkinkan akan dijadikan sasaran oleh kelompok pelaku terorisme," jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (13/11/19).


Baca Juga: 


Tompo menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi kejadian serupa seperti bom yang terjadi di Medan, aparat kepolisian bersenjata lengkap akan berjaga ketat di pintu masuk setiap markas komando (mako).

 

"Sejauh ini Makassar masih aman, tapi harus tetap waspada, Kapolda sudah perintahkan untuk tetap berhati-hati yang mendapat tugas penjagaan, terhadap apapun yang terjadi," kata Tompo.

 

"Pelayanan pasti tetap akan ada, tidak ada yang tidak dilayani, hanya saja, yang masuk ke dalam harus diperiksa, untuk mencegah membawa barang yang membahayakan, seperti senjata tajam,"sambungnya.

 

Reza Rivaldy/A

 

 

Flower

 

loading...