Skip to main content

Meninggal Mendadak, Ashraf Sinclair Tak Punya Riwayat Penyakit Serius

Meninggal Mendadak, Ashraf Sinclair Tak Punya Riwayat Penyakit
Ashraf Sinclair. (Instagram/ashrafsinclair)

KABAR.NEWS, Jakarta - Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, menhembuskan nafas terakhir sekitar di RS MMC, Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB.


Pria kelahiran London itu meninggal pada usia 40 diduga karena serangan jantung. Jenazah Ashraf telah dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

 

Dody manajer Bunga Citra Lestari mengatakan keluarga dan orang terdekat sangat syok. Pasalnya, Ashraf tidak punya riwayat penyakit serius.


"Enggak ada (riwayat sakit parah). Dia sehat banget. Di antara kita semua dia paling sehat," ujar Dody di rumah duka, kawasan Pejaten Barat IV, Selasa.


Saat ditanya soal kondisi Bunga Citra Lestari, Dody menyebut kalau pelantun Sunny itu sangat berduka dan terpukul. "Pasti teman-teman tau. Ya, Doain aja semuanya yang ditinggalkan diberi ketabahan," pungkas Dody dikutip dari Tabloid Bintang.

 

Ashraf Sinclair menikahi Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Noah Sinclair.

 

Flower

 

loading...