Skip to main content

Sabtu Malam, Sammy Simorangkir Manggung Pada Puncak HUT Phinisi Point

Sammy
Penyanyi Sammy Simorangkir. (Instagram/Sammysimorangking)

KABAR.NEWS, Makassar - Phinisi Point menghadirkan penyanyi papan atas tanah air yakni, Sammy Simorangkir sebagai bintang tamu dalam puncak acara HUT PIPO ke-2 tahun yang dikemas dalam tema “PIPO 2.0,” yang berlangsung di Parkiran Utara Phinisi Point, Sabtu (27/4/2019) malam ini.

 

General Manager Phinisi Point, Anggraini mengatakan, Sammy Simorangkir dipilih  sebagai bintang tamu dalam puncak acara HUT Pipo ke 2 tahun, karena Phinisi Point melihat jam terbangnya sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang luar biasa. 

 

"Selain itu, lagu-lagu yang telah dirilis mantan vokalis band Krispatih tersebut, mampu menjangkau seluruh usia dan kalangan, sehingga sangat diyakini, event PIPO 2.0 akan dilirik masyarakat dan menjadi teman malam minggu yang akan dikenang tahun ini,” ujar Anggraini.

 

Dirinya menambahkan, jika saat ini tiket Sammy Simorangkir telah terjual 5 ribuan tiket dari target 7 ribu tiket. Dan pihak Phinisi Point membuka penjualan on the spot (OTS) seharga Rp150 ribu.

 

Harga tiket yang ditawarkan Phinisi Point bervariasi, yakni Presale, harga normal, dan OTS yang mulai ditawarkan ke masyarakat pada 10 April 2019. Penjualan tiket Selama seminggu dibanderol seharga Rp100 ribu untuk presale dan setelahnya adalah harga normal Rp125 ribu, sementara OTS dibanderol seharga Rp150 ribu.

 

Untuk pembukaan Event PIPO 2.0 akan dimulai pukul 17.00 WITA dengan beragam kegiatan menarik dan penampilan luar biasa dari band indie makassar seperti Halfmoon, Jaqlien & The Red House. Selain penampilan band, pengunjung juga akan disuguhkan oleh penampilan dance cover.


Gilang Ramadhan