Skip to main content

Live Streaming Liga Champions: Man United Vs Juventus

Liga Champions
MU Vs Juventus.(INT)


KABAR.NEWS, Manchester - Liga Champions kembali bergulir setelah jeda internasional. Untuk laga pertama, tersaji Big Match saat Manchester United menjamu jawara Italia, Juventus di Old Trafford, Rabu (25/10/2018) dini hari WIB. 


Laga ini akan menjadi ajang reuni antara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United dan juga Paul Pogba dengan Juventus. Nama besar kedua pemain merupakan berkas Manchester United dan Juventus. 


Baca Juga: 


Meski demikian, sosok Cristiano Ronaldo menjadi perhatian publik Old Trafford. Pasalnya, Ronaldo menjadi terkenal dan merasakan menjadi pemain terbaik dunia pertama kali saat membela Manchester United. 


Bahkan, striker Manchester United, Romelu Lukaku, memuji Cristiano Ronaldo. Lukaku menilai bintang Juventus tersebut adalah seorang panutan bagi pemain muda yang ingin meraih sukses.


Romelu Lukaku bakal berjumpa Cristiano Ronaldo saat Manchester United menjamu Juventus di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Keduanya bakal bersua saat MU dan Juventus bentrok pada matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions.


Ronaldo hampir dipastikan akan jadi pemain inti pada laga tersebut. Sebab, pelatih Massimiliano Allegri punya pilihan yang terbatas. Ronaldo jadi pilihan terbaik bagi Allegri menyusul cederanya Mario Mandzukic.


Bagi Ronaldo, Old Trafford adalah tempat yang penuh kenangan. Dia pernah meraih kejayaan di sana saat menjadi pemain Manchester United Ronaldo pernah meraih satu Ballon d'Or bersama klub berjuluk Setan Merah itu.


Romelu Lukaku dan Ronaldo berasal dari generasi yang berbeda. Ronaldo kini sudah berusia 33 tahun, sementara Lukaku baru berusia 25 tahun. Lukaku pun tidak bisa memungkiri jika kapten timnas Portugal adalah salah satu panutannya.


"Ronaldo adalah pemain yang konsisten dalam 10 tahun terakhir. Dia adalah contoh bagi semua pemain muda. Anda hanya melihat cara dia bermain, performanya dan caranya mempersiapkan diri pada laga-laga besar," kata Lukaku dikutip dari Four Four Two.


"Tantangannya adalah menang melawan tim yang sulit, tapi kami akan melakukan yang terbaik dan melihat sejauh mana kami bisa melawan salah satu tim terbaik di Eropa," tandas bomber andalan timnas Belgia tersebut.


Live Streaming saksikan di sini:

1. Manchester United Vs Juventus
2. Manchester United Vs Juventus



loading...