Skip to main content

Live Streaming dan Susunan Pemain Persebaya vs PSM

Live Streaming dan Susunan Pemain Persebaya vs PSM
Ilustrasi Persebaya vs PSM Makassar. (KABAR.NEWS/Arya)

KABAR.NEWS, Makassar - Persebaya Surabaya menjamu PSM Makassar dalam laga tunda pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/2019) yang dapat disaksikan via live streaming.


Sanksi Komdis PSSI terhadap Persebaya mengakibatkan duel tim perserikatan ini akan berlangsung tanpa penonton. Dan ini merupakan pertama kalinya Bajul Ijo harus memainkan pertandingan home di luar Surabaya.


Baca juga: Motivasi Berlipat Irfan Jaya Hadapi PSM Makassar

Bermain tanpa dukungan langsung Bonek Mania tentu berpengaruh terhadap spirit para pemain Persebaya di lapangan. Oleh karena itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta para pemainnya menyiapkan mental.


"Saya sudah sampaikan pada seluruh pemain untuk siap mental menjalani pertandingan tanda dukungan suporter. Jujur sebenarnya kehadiran Bonek sangat kami butuhkan," ujar Aji Santoso, dikutip dari laman Liga Indonesia.


Pertemuan di putaran pertama, Persebaya takluk 1-2 oleh PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Kala itu, Juku Eja menekuk The Green Force melalui gol Ferdinan Sinaga dan Guy Junior. Gol balasan Persebaya diciptakan Irfan Jaya.


Laga di Batakan nantinya merupakan pertemuan ke-4 kedua tim sejak Liga 1 musim 2018. Dari empat pertemuan itu, baik Persebaya dan PSM masing-masing meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.


Di kubu tim tamu PSM, bermain di Stadion Batakan bukanlah masalah berarti. Meski bermain di tempat yang netral, Pasukan Ramang belum yakin dapat mengakhiri puasa kemenangan dalam laga away.


Baca juga: Resmi, Zlatan Ibrahimovic Hengkang dari LA Galaxy

"Meskipun tim tamu tidak memiliki penonton berdatangan di stadion nantinya. Tapi untuk memenangkan sebuah pertandingan, ini berhubungan langsung dengan kualitas yang ditunjukkan, tidak berhubungan dengan bermain di stadion mana pun," tutur pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada konferensi pers, Rabu (13/11/2019.


Berdasar data Liga 1, berikut susunan pemain Persebaya vs PSM Makassar:


PERSEBAYA SURABAYA: Miswar Saputra (K); Ruben Sanadi (c), Novan Sasongko, M. Syaifuddin, Andri Muladi (B); Rendi Irwan, Misbakus Solikin, Aryn Williams (T); Oktavius Fernando, Diogo Compos, David da Silva (D).

 

Cadangan: Imam Fadillah (K), Fandi Utomo, M. Hidayat, Irfan Jaya, Elisa Basna, Rizal Maulana, Alwi Slamat.

 

Pelatih: Aji Santoso


PSM MAKASSAR: Rivky Mokodompit (K/c); Aaron Evans, Munhar, Benny Wahyudi, Taufik Hidayat, Aji Kurniawan (B); Marc Klok, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Rizky  Eka (T); Ferdinand Sinaga (D).


Cadangan: Hilmansyah (K); Zulham Zamrun, Amido Balde, Arfan, Raphael Maitimo, Ezra Walian.


Pelatih: Darije Kalezic


Live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar (Vidio)
 
Live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar (Usee tv)
 
Live streaming Persebaya Surabaya vs PSM Makassar (Indosiar)

 

 

loading...