Skip to main content

Live Streaming Big Match Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea

Live Streaming Big Match Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea
Pemain Arsenal Granit Xhaka (kiri) berduel dengan pemain Chelsea Eden Hazard. (INT)

KABAR.NEWS, London - Arsenal akan menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, Minggu (20/1/2019) pukul 00.30 WIB atau 01.30 WITA.


Baca juga: Ini Jadwa Liga Inggris Akhir Pekan Ini 

Laga derby London Utara ini diprediksi bakal menyajikan permainan yang sengit sejak menit awal pertandingan. Melawat ke Stadion Emirates, Chelsea berambisi mempertahankan peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.


Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menilai laga kontra Arsenal merupakan peluang mereka untuk bertahan dalam Big Four. Pertandingan ini menurut dia juga sebagai risiko.


"Pertandingan ini bagi kami adalah risiko dan peluang," kata Sarri. Dilansir dari laman resmi Chelsea, Sabtu (19/1/2019).


"Tentu saja ini risiko karena Arsenal bermain baik di kandang sehingga ini sangat sulit dan berbahaya bagi kami, dan ini juga merupakan peluang besar bagi kami," ungkap Sarri.


Bagi pelatih asal Italia itu, The Gunners merupakan salah satu tim Liga Inggris yang memiliki ofensifitas atau pola penyerangan yang sangat baik jika dibanding dengan tim lain.


"Pertandingan ini sangat penting tetapi sangat sulit karena mereka adalah tim yang sangat bagus, dan dalam fase ofensif mereka adalah salah satu tim terbaik di Liga Premier," tukas Sarri.


Baca juga: Barcelona Terancam Didiskualifikasi dari Ajang Copa del Rey

Saat ini Arsenal berada di peringkat 5 klasemen Liga Inggris, terpaut 6 poin dari Chelsea yang mengoleksi 47 poin. Jika The Blues mampu mencuri poin penuh di Emirates, maka Eden Hazard dan kawan-kawan menyalip Tottenham Hotspur di peringkat tiga.


Berikut ini prakiraan susunan pemain kedua tim:


Arsenal (3-4-3): Bernd Leno (K), Shkordan Mustafi, Sokratis, Laurent Koscielny (B), Hector Bellerin, Lucas Torreira, Granit Xhaka, Sead Kolasinac (T), Alex Iwobi, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette (D)


Manajer: Unai Emery (Spanyol)


Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga (K), Cesar Azpilicuetta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso (B), N'Golo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic (T), Pedro Rodriguez, Willian, Eden Hazard (D)


Manajer: Maurizio Sarri (Italia)


Live streaming Arsenal vs Chelsea FC dapat Anda saksikan dengan mengklik tautan di bawah ini:


Live Streaming Big Match Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea (1)

 

Live Streaming Big Match Liga Inggris: Arsenal vs Chelsea (2)