Skip to main content

Lagu Baru 'Sang Penggoda' Dirilis, Tata Janeeta dan Maia Estianty Sindir Pelakor?

maia
Tata Janeeta dan Maia Estianty (INT)

KABAR.NEWS - Lagu baru berjudul Sang Penggoda baru saja diluncurkan oleh dua penyanyi perempuan tanah air, Tata Janeeta dengan berkolaborasi bareng Maia Estianty.


Bagi kalian yang hatinya sedang hancur karena kekasih direbut orang, Single "Sang Penggoda" yang dinyanyikan oleh Tata Janeeta feat Maia Estianty ini mungkin cocok sekali dengan perasaanmu. 

 

Lagu tersebut bercerita soal seorang perempuan yang diduakan oleh pasangannya. Acapkali sejumlah orang sangat mudah mengumbar janji saat menjalin sebuah hubungan, namun sangat sulit menepatinya.

Sang Penggoda, Kolaborasi indah dari kami.. dua musisi wanita Indonesia @tatajaneetaofficial dan @maiaestiantyreal. Lagu ini di dedikasikan untuk wanita hebat diluar sana yg cintanya hilang dan tergoda oleh SANG PENGGODA . Untuk Sang Ratu, Tidak usah repot mengotori tangan kalian karena Karma itu nyata. Silahkan Like, Share, Comment dan Subscribe Video Klip SANG PENGGODA http://bit.ly/sangpenggoda @mans_entertainment Purchase on iTunes: https://apple.co/2EFGi4R Nada Dering "SANG PENGGODA - TATA JANEETA feat MAIA ESTIANTY" Telkomsel : Ketik TJNAF Kirim ke 1212 XL : Ketik 37400884 Kirim ke 1818 Indosat : Ketik Set(TJN1) Kirim ke 808 3 : Ketik 1121098 Kirim ke 1212 #Tatajaneeta #Maiaestianty #Sangpenggoda #Mansentertainment #KorbanSangPenggoda

A post shared by Tata.Janeeta "TJ" (@tatajaneetaofficial) on

 

Apalagi, akhir-akhir ini fenomena pelakor yang merebut suami sah seseorang sangat marak terjadi di tengah masyarakat. Hal ini membuat hubungan dengan pasangan menjadi tidak harmonis bahkan bisa berujung perpisahan. 

 

Lirik lagu ini ditulis langsung oleh Tata Janeeta dan Maia Estianty dengan nada harmonis hasil karya anak Maia Estianty, Duljaelani. 

 

"Lagu baru ini menceritakan tentang ungkapan hati seorang wanita yang pernah disayangi, dicintai, dan akhirnya harus rela kehilangan cintanya," tulis Tata Janeeta di akun Instagramnya @tatajaneetaofficial. 


Tata menjelaskan, lirik lagu itu sebenarnya menceritakan tentang perasaan wanita yang pernah dicintai dan disayangi oleh lelaki, namun tiba-tiba merasakan kehilangan karena ada orang ketiga. Tata tidak menampik bahwa lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya.