Skip to main content

Kunjungi 3 Dapil di Sulsel, Tak Ada Agenda Khusus AHY Kampanyekan Prabowo Sandi

Kunjungi Tiga Dapil, Ini Agenda AHY Selama Tiga di Sulsel
Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Instagram/kogasma_pd)

KABAR.NEWS, Makassar - Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kembali berkunjung ke Sulawesi Selatan (Sulsel) khususnya di Kota Makassar, Minggu (20/1/2019).


Baca juga: Pasca Debat Capres, Dua Kubu Tim Pemangan di Sulsel Saling Klaim Unggul

Dalam lawatannya ini, AHY dijadwalkan akan mengunjungi tiga Daerah Pemilihan (Dapil) Legislatif DPR RI yang ada di wilayah Sulsel. Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah.


"Kunjungan mas AHY dalam rangka menyuntik dorongan dan semangat kepada caleg-caleg partai demokrat. Selama kunjungannya nanti, beliau akan didampingi caleg-caleg DPR RI dan mengunjungi tiga dapil di Sulsel," ujar Ni'matulllah kepada KABAR.NEWS via telepone, Sabtu (19/1/2019).


Dari data yang diperoleh KABAR.NEWS, setibanya di Makassar minggu pagi besok, AHY memulai kunjungannya terlebih dulu ke Sungguminasa, Kabupaten Gowa dengan agenda santap siang pukul 12.00 Wita. Kemudian dilanjutkan dan bertemu warga Gowa di Gedung Haji Bate, pukul 13.00 Wita.


Usai dari gedung haji bate gowa, AHY menuju Pemandian Jenetallasa Gowa pukul 14.00 Wita. Sekitar tiga jam di Gowa, putra sulung Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan rehat sejenak di Novotel Makassar pukul 16.30 Wita.


Baca juga: Kubu Jokowi Ma'ruf di Sulsel Disarankan Efektifkan Gerakan NH

Malamnya, pukul 19.00 Wita, AHY melanjutkan agendanya dengan menghadiri makan malam bersama dan pertemuan dengan Majelis Ta'lim Aliyah Mustika Ilham. Sekitar sejam pada kegiatan ini, AHY kemudian menuju Hotel Claro Makassar dengan agenda bertemu Millenial.


Ni'matullah mengatakan, tak ada agenda khusus kunjungan AHY ke Sulsel untuk mengkampanyekan calon Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang diusung Partai Demokrat.


"Kebanyakan kegiatan bersifat internal dan kalau kita (Demokrat) ada cara tersendiri memenangkan prabowo sandi," ungkap Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini.


Sehari di Kota Makassar, pada Senin (21/1/2019) pukul 07.30 AHY bertolak ke Kabupaten Pinrang, yang merupakan salah satu daerah yang masuk dalam Dapil 3 Sulsel.

 

Usai di daerah ini, kemudian pada pukul 13.00 Wita, Komandan Kogasma Demokrat melanjutkan lawatan ke Kabupaten Pangkep dan pada malamnya kembali bertolak ke Kota Makassar.


AHY dijadwalkan akan berada di Sulsel hingga Selasa (22/1/2019). Kunjungan AHY ke Sulsel merupakan yang kedua. Terakhir, AHY melawat ke Makassar pada Oktober 2017.
 

 

loading...