Skip to main content

KPU Barru Tetapkan DPTHP 128.740 Hasil Perbaikan

kpu barru
Ketua KPU Barru Sarifuddin Ukkas dan anggota KPU Sulsel Upi Hastati Hamid dalam rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Tetap (DPTHP) hasil perbaikan jelang Pemilu 2019 mendatang di Aula Kantor KPU Barru, Kamis (14/9/2018). (KABAR.NEWS/Irwan)

KABAR.NEWS, Barru - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barru menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Tetap (DPTHP) hasil perbaikan jelang pemilihan umum 2019 mendatang di Aula Kantor KPU Barru, Kamis (14/9/2018).

Dimana pleno berlangsung dihadiri anggota KPU Sulsel Upi Hastati Hamid. Komisioner KPU Barru Divisi Teknis dan Logistik, Masdar mengatakan jumlah DPTHP hasil Perbaikan ini adalah jelang pemilu pemilihan DPRD, DPR serta Pilpres mendatang.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut DPTHP, 55 Desa/Kelurahan,dan 541 TPS Sekabupaten Barru, jumlah laki-laki DPTHP 61.703 dan Jumlah Perempuan 67.037 jumlah keselurahan laki dan perempuan sebanyak 128.740 di tujuh Kecamatan di Kabupaten 

"Kami juga sudah mengkoreksi data ganda sesuai dengan putusan KPU Propinsi bersama bawaslu,dan kita sudah mencermati DPT ganda bersama Bawaslu, dan Rekan parpol," ungkapnya.

Masdsr menambahkan,  dari rapat pleno ini pun turut dipimpin Ketua Kpu Barru Sarifuddi Ukkas serta dua anggota komisioner lainya hadir pula Komisioner Kpu Sulsel Upi Hastati.

  • Irwan

 

loading...