Skip to main content

Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Siap Nyaleg di Kota Makassar

Ketua SAPMA PP Siap Nyaleg di Kota Makassar
Hasrul Kaharuddin. (INT)

KABAR.NEWS,Makassar - Ketua Satuan Pelajar Siswa dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Makassar, Hasrul Kaharuddin, menyampaikan niatnya maju dalam bakal calon anggota DPRD dari Partai Berkarya Kota Makassar.

Menurutnya, anak muda saat ini jangan hanya diam melihat kondisi dan situasi yang di Makassar ini. Terlahir dari rahim rakyat kecil, Arul (Sapaan akrabnya) begitu memahami yang menjadi aspirasi rakyat di Kota Daeng.

"Masih sangat banyak aspirasi rakyat yang tidak tersentuh. Bukan karena salah pemerintah, tapi masih ada wakil rakyat yang suka menggantung aspirasi rakyat untuk kepentingan pribadi.” kata salah satu aktivis Makassar tersebut, kamis (12/7/2018).

Atas cerminan dari kondisi pilkada Makassar dengan sekelumit persoalan, menurutnya masyarakat sudah cerdas dalam memahami cara berdemokrasi dalam menentukan pilihannya.

“Rakyat Makassar sudah cerdas berdemokrasi, termasuk menentukan siapa wakil rakyat mereka. Harapan saya, jangan ada lagi rakyat yang acuh dengan momentum politik yang akan digelar nanti di 2019, sebab masa depan kota Makassar ada di tangan kalian," cetusnya. 

Saat di tanya alasan rencananya maju sebagai anggota DPRD kota Makassar, dengan lugas di jawabnya akan bangunkan kembali orang-orang baik yang telah lama tertidur di gedung kehormatan tersebut.

“Banyak yang bilang DPR itu lembaga kotor dan banyak orang-orang jahat didalamnya, tapi saya tetap positive thingking soal lembaga kotor itu, karena banyaknya orang baik yang diam dan tidak ambil bagian,"imbuhnya.

 

  • Andi Khaerul