Skip to main content

Ketua DPRD Pangkep Dilantik, Syamsuddin-Rahman Duet Nyanyi "Kemesraan" 

DPRD Pangkep
Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid  dan mantan Wakil Bupati Pangkep periode 2010-2015, Abd Rahman Assegaf, duet bernyanyi di Pelantikan Ketua DPRD Pangkep.(its)

KABAR.NEWS, PANGKEP -  Suasana pelantikan Muhammad Yusran Lalogau sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pangkep, Senin (21/10/2019), nampak begitu cair. Tokoh-tokoh yang dulunya rival nampak kembali mesra.


Seperti yang dilakukan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid. Usai pelantikan, Ia mengajak mantan Wakil Bupati Pangkep periode 2010-2015, Abd Rahman Assegaf, naik ke atas panggung untuk bernyanyi.

Di atas panggung, keduanya saling tersenyum, saling merangkul dan saling tertawa. Rival Pilbup 2015 itu  berduet menyanyikan lagu  "Kemesraan" ciptaan Iwan Fals.


Duet seteru Pilbup Pangkep 2015 lalu itu memperlihatkan keharmonisan  di hadapan para Forkompinda serta para Anggota DPRD Pangkep. 

"Kemesraan ini janganlah cepat berlalu. Kemesraan ini ingin kukenang selalu. Hatiku damai, jiwaku tentram didampingmu, hatiku damai , jiwaku tentram bersamamu," nada Syamsuddin usai mengikuti pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pangkep.


Lagu Kemesraan dari Iwan Fals membuat mereka kembali akrab dan kembali bersahabat. Meski sudah pernah bersaing dan timnya saling bermusuhan, rupanya kedua figur ini kini tampak mesra.

 

*Saharuddin/B
 

 

loading...