Skip to main content

Kenalkan PLN Sejak Usia Dini, YBM PLN Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

PLN Perkenalkan Alat Teknis Kelengkapan
Rombongan anak yatim piatu dan dhuafa saat diperkenalkan alat-alat kelengkapan teknis PLN, Selasa (10/9/2019) / (Ist)

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Berbagi kebahagian di bulan Muharram, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar bekerjasama dengan Yatim Mandiri mengadakan buka puasa bersama. 

 

Gelaran bertema "Berbagi ceria PLN bersama anak yatim dan dhuafa" sekaligus dirangkaikan dengan study tour ke kantor PLN UIW Sulselrabar serta menyuarakan ajakan peduli pada anak. 

 

Rombongan anak yatim piatu dan dhuafa yang berjumlah 50 orang terlebih dahulu berkunjung ke Gardu Induk Panakkukang untuk melihat secara langsung sistem kerja distribusi dan mengetahui fungsi-fungsi gardu induk. 

 

Usai melakukan kunjungan, rombongan diterima langsung GM PLN UIW Sulselrabar, Bambang Yusuf didampingi Senior manager SDM dan Umum Sutarno, Manager YBM PLN UIW Sulselrabar Muhammad Akbar serta pengurus YBM lainnya di kantor PLN UIW Sulselrabar.

 

Bambang Yusuf nampak berbincang akrab dengan para anak yatim dan dhuafa sekaligus memberikan motivasi dan diserahkan pula bantuan berupa peralatan sekolah dan uang saku. 

 

“Atas nama keluarga PLN, kami sangat bersyukur atas kedatangan anak-anakku sekalian, dan ini merupakan berkah bagi kami, sekaligus support buat kami untuk terus melakukan berbagai terobosan bagi kami dalam meningkatkan pelayanan," Kata Bambang, Selasa (10/9/2019) kemarin.

 

"Semoga semua jadi anak sholeh shaleha penerus bangsa, kami harapkan juga doa dan dukungannya untuk PLN agar listrik tetap andal untuk kehidupan yang lebih baik" sambungnya.

 

Di akhir acara, PLN juga mengadakan nonton bareng film animasi dari mana datangnya listrik dan cara bijak menggunakan listrik. Kunjungan ditutup dengan buka puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa, shalat magrib dan isha bersama dengan manajemen PLN UIW Sulselrabar bersama pengurus YBM PLN UIW Sulselrabar.

 

Andi Frandi

 

 

loading...