Skip to main content

Kejurda Futsal Piala Gubernur 2019, Makassar dan Parepare Amankan Gelar Juara 

Kerjuda Futsal piala gubernur Sulsel
Tim Futsal Pelajar Makassar dan Tim Futsal U23 Parepare menjadi juara di Kejurda Futsal Piala Gubernur Sulsel 2019, di Gedung Olah Raga (GOR) Barru Sport Centre (BSC) di Jl Andi Iskandar Unru, Kabupaten Barru. (KABARNEWS/DOK AFP Sulsel)

KABAR.NEWS, Makassar - Kejurda Futsal Piala Gubernur Sulsel 2019 resmi ditutup pada, Minggu (15/9/2019) di Gedung Olah Raga (GOR) Barru Sport Centre (BSC), Jl Andi Iskandar Unru, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru.

 

Pada babak final Kejurda Futsal Piala Gubernur Sulsel 2019 ini dipertandingkan kategori Pelajar dan U23. Di kategori pelajar, Makassar melawan Maros sedangkan di Kategori U23, Tana Toraja melawan Parepare.

 

Hujan gol terjadi di babak final saat Tim Makassar menundukan Maros. Tim ibu kota provinsi Sulawesi Selatan ini dinobatkan sebagai juara dengan skor 15-3. Sedangkan Tim Futsal U23 Parepare membantai tim asal Tana Toraja dengan skor 6-0.


Lihat juga: Foto: Syukuran dan Peluncuran Buku "Ilham Bagi Sosok IAS"


Kejurda merupakan agenda eksklusif AFP Sulawesi Selatan dan kabupaten Barru ditunjuk sebagai tuan rumah untuk edisi kedua Kejurda Piala Gubernur Sulsel setelah pertama kali digelar pada 2017 silam dan akan diikuti 24 Kabupaten/Kota seantero Sulsel. 

 

Sementara peserta turnamen ini diikuti 19 kabupaten/kota di Sulsel. Masing-masing daerah mengutus timnya dua kategori yakni, under 23 dan tingkat SMA sederajat. 

 

Ilwan Tirta/CP/B 
 

 

loading...