Skip to main content

Jadwal Kick-off Liga 1 Diundur, PSM Kebut Renovasi Stadion Mattoanging

Stadion
Suasana tribun stadion Andi Mattalatta, (KABAR.NEWS/Defri)

KABAR.NEWS, Makassar-  Jadwal Liga 1 2018 yang  belum jelas, dimanfaatkan oleh Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar ( PSM) untuk mempercepat proses renovasi Stadion Andi Mattalatta Mattoanging yang bakal menjadi homebase PSM musim ini.


Proses pengerjaan diantarnya adalah perbaikan Tribun VIP, pengecatan tribun terbuka, dan yang paling penting yakni penambahan lampu dari 500 lux menjadi 800 lux sesuai dengan Regulasi PT LIB, saat melakukan verifikasi beberapa waktu lalu.


Selain itu, untuk pembenahan rumput lapangan sendiri sudah dipersiapkan setelah gelaran PSM Makassar Super Cup Asia berakhir  Januari lalu, sementara untuk ruang ganti pemain semuanya sudah rampung. 


Panpel menargetkan renovasi akan diselesaikan sebelum jadwal kick off Liga 1 2018 dimulai, agar PSM tidak bermain di luar Makassar.


Ketua panpel PSM, Uli Gauli mengatakan, sejauh ini pihaknya fokus dalam proses renovasi Stadion. Karena beberapa poin yang dianjurkan PT LIB harus selesai dalam waktu dekat ini. 


"Sekarang terus dilaksanakan renovasi Stadion, sehingga bisa selesai secepatnya," katanya. 


Uli Gauli mengaku optimis PSM Makassar tidak akan berkandang diluar Makassar. "Kita sangat optimis dan akan bekerja ekstra keras agar bisa PSM akan bermain disini,"  tambahnya.

Defri