Skip to main content

Isak Tangis Pecah Saat Jenazah Zulaeha Tiba di Sinjai

zulaeha
Suasana di depan rumah duka Sitti Zulaeha di Jl Persatuan Raya Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara (KABAR.NEWS/ Syarif)

 

KABAR.NEWS, Sinjai - Jenazah almarhumah Sitti Zulaeha Djafar, wanita yang diduga korban pembunuhan di Gowa tiba di Sinjai dan telah dimakamkan oleh pihak keluarga. Sabtu, (23/3/2019) siang.

 

Sejak tadi pagi sampai saat ini warga masih memadati kediaman korban di Jl. Persatuan Raya Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara.

 

Saat jenazah korban tiba. Tak lama kemudian, isak tangis pun pecah. Sejumlah keluarga, kerabat hingga teman-teman semasa sekolah korban di Sinjai, tampak hadir melayat.

 

Mereka sangat bersedih atas kepergian Sitti Zulaeha dengan cara tragis itu.

 

Di tempat yang sama, Kapolsek Sinjai Utara AKP Abdul Haris dan jajaran juga nampak bersama sejumlah anggota Polres Sinjai.

 

Kapolsek terlihat melakukan pendekatam kepada pihak keluarga korban. Kapolsek meminta keluarga tetap tenang dan mempercayakan kasus tersebut ditangani oleh pihak Kepolisian.

 

Diketahui, korban yang merupakan PNS di Kampus Universitas Negeri Makassar atau UNM itu, diduga dibunuh oleh rekan kerjanya sendiri.

 

Dugaan pembunuhan Sitti Zulaeha itu kini ditangani Polres Gowa diback up Resmob Polda Sulsel.

 

Perkembangan terakhir, polisi telah mengamankan seorang Doktor yang juga Pejabat di Kampus UNM Makassar, inisial Doktor WJ (44).

 

Almarhum Sitti Zulaeha sendiri adalah istri salah seorang Pejabat di Sulsel yang bertugas di Kabupaten Barru dan meninggalkan Tiga orang anaknya.

 

  • Syarif