Skip to main content

Iqbal Sambut Kepulangan 450 Jemaah Haji Makassar 

Pj Walikota
Pj Walikota Makassar, Iqbal Suaeb, mendampingi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, saat menyambut kepulangan jemaah haji kloter 1 Makassar.(ist)

 

KABAR.NEWS, MAKASSAR — Isak tangis haru mewarnai kepulangan rombongan jemaah haji kloter I asal Kota Makassar di Asrama Haji Sudiang. Sanak keluarga, kerabat, dan handai taulan saling berpelukan begitu melihat orang yang mereka tunggu akhirnya terlihat dan turun dari bus.

 

Jamaah Haji Kloter I asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sebanyak 450 orang ditambah lima orang petugas haji dan kesehatan tiba di Makassar pada pukul 18.30 Wita pada Minggu (18/8/2019).

 

Sebelum kedatangan mereka, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, didampingi Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, sudah menunggu di Asrama Haji Sudiang. 

 

"Alhamdulillah, semuanya kembali dengan selamat tanpa kurang suatu apapun dan Insya Allah menjadi haji yang mabrur,” ucap Iqbal. 


BACA JUGA: 18 Jemaah Haji Embarkasi Makassar Wafat, Ini Nama-namanya 


Usai bertemu dan bersalaman dengan Gubernur Nurdin Abdullah dan Pj Wali Kota Makassar Iqbal, jemaah haji pun satu per satu diperkenankan untuk langsung pulang ke rumahnya masing-masing. 

 

Hanya saja untuk barang bawaan mereka bisa diambilkan oleh pihak keluarga dengan membawa paspor jemaah haji yang bersangkutan.


*Andi Frandi

 

loading...