Skip to main content

Innalillah, Pria Ini Meninggal Saat Salat Magrib Berjamaah

Innalilahi, Pria Ini Hembuskan Napas Terakhir Saat Salat Magrib Berjamaah
Korban saat meninggal dunia di Masjid. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - Yusri Ananda (41), menghembuskan nafas terakhir saat melaksanakan Salat Magrib berjamaah di Masjid Nurul Jamaah, Jalan Kandea, Kelurahan Bontoala Tua, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Kamis (6/12/2018) sekira pukul 18.20 Wita.



Informasi yang himpun KABAR.NEWS, warga yang tercatat tinggal di Jalan Perumahan Pemda, Manggala, Makassar ini mulanya ikut melaksanakan Salat Magrib berjamaah. Namun, pada saat korban takbiran rakaat pertama, tiba-tiba saja langsung mundur ke belakang dan muntah-muntah.

 

Dan tak lama kemudian, korban kembali duduk dan langsung terbaring. Nahasnya, saat dilakukan pemeriksaan, korban telah meninggal dunia. 

 

Tak hanya itu, sebelum korban meninggal dunia, menurut pengurus Masjid, H Yusri bahwa ia sempat memeriksa korban karena kondisinya pucat. 

 

Dan ia juga sempat memberikan nomor handphone-nya agar ditelponkan pihak keluarganya. Namun, tak berselang lama kemudian korban meninggal dunia di dalam masjid.

 

Kapolsek Bontoala, Kompol Saharuddin mengatakan bahwa adanya informasi tersebut, pihaknya langsung bergerak cepat untuk mengamankan lokasi kejadian.

 

"Diperkirakan korban meninggal dunia karena jantung," ucapnya, sesaat lalu.



Dia juga menyebutkan, sekitar pukul 20.00 Wita, korban diambil oleh keluarganya dan langsung dibawa ke rumah duka di Antang Kecamatan Manggala, Kota Makassar, dengan menggunakan mobil Ambulance.

 

  • Lodi Aprianto

 

loading...