Skip to main content

Ini Slot Pemain Baru Yang Dibutuhkan PSM Musim 2019

Ini Slot Pemain Baru Yang Dibutuhkan PSM Musim 2019
Pemain PSM Makassar saat latihan. (KABAR.NEWS)

KABAR.NEWS,Makassar - Jelang memulai latihan perdana, PSM Makassar memberikan gambaran slot pemain yang dibutuhkan oleh Robert Rene Alberts untuk mengarungi Liga 1, Piala AFC dan Piala Indonesia musim 2019 mendatang .

 

Ada 12 pemain yang dibutuhkan Juku Eja untuk melengkapi kekuatan yang ada saat ini. Ke-12 pemain itu masing-masing akan mengisi posisi mulai dari penjaga gawang sampai penyerang utama. 

 

Berikut Gambaran Pemain Yang Dibutuhkan PSM:

 

1 . PSM Butuh 2 Penjaga Gawang

 

psm
Gambar instagram PSM Makassar

Saat ini PSM hanya memiliki dua penjaga gawang. Keduanya adalah Hilman Syah dan Rivki Mokodompit. Dalam gambar kosong diatas artinya PSM butuh dua penjaga gawang baru. 

 

 

2 . PSM Butuh 3 Bek 

 

psm
Gambar instagram PSM Makassar

Saat ini PSM, memiliki lima pemain yang berposisi bek. Meraka adalah Reva, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Hendra Wijaya dan juga Hasyim Kipuw. Dalam akun instagram resmi PSM memperlihatkan bahwa mereka membutuhkan 3 pemain baru yang berposisi bek. 

 

 

3 . PSM Butuh 3 Gelandang 

 

psm
Gambar Instagram PSM Makassar

 

PSM Makassar mengakui mereka membutuhkan 3 gelandang. Saat ini Pasukan Juku Eja memiliki enam pemain tengah. Dua diantaran pemain asing. 

 

 

4. PSM Butuh 3 Penyerang 

 

psm
Gambar instagram PSM Makassar

Saat ini tim asuhan Robert Rene Alberts masih membutuhkan tiga pemain yang berposisi penyerang. Terlihat dalam akun instagram resmi PSM masih mengosongkan slot untuk posisi tersebut. 

Saat ini, PSM masih memiliki Ferdinand Sinaga, Guy Junior, Saldi hingga Zulham Zamrun.