Skip to main content

Ini Jawaban KiosTix Terkait Pengiriman Ulang Tiket PSM vs Persija

Kiostix
Ilustrasi tiket online pertandingan PSM yang dijual di KiosTix. (Screen shot)

KABAR.NEWS, Makassar - KiosTix sebagai pihak resmi penjualan  pertandingan PSM Makassar secara daring, merespon tertundanya laga final kedua Piala Indonesia antara PSM melawan Persija Jakarta, Minggu 28 Juli 2019.

 

KiosTix memberi jaminan bahwa akan mengganti tiket laga PSM vs Persija dengan yang baru, kepada setiap pembeli di situs resmi mereka.

 

"Perihal penggantian tiket akan diproses dengan pengiriman ulang e-ticket ke email-- yang mana khusus tiket yang sebelumnya dibeli melalui website kiostix," tulis layanan aduan KiosTix saat di konfirmasi KABAR.NEWS, via telpon, Selasa (30/7/2019)

 

Pihak KiosTix mengaku menunggu jadwal dari panitia pelaksana pertandingan PSM untuk mengirim ulang tiket ke email masing-masing pembeli.

 

"Pembelian di luar website KiosTix seperti melalui ticket box diproses langsung oleh panitia pihak PSM Makassar ya kak. Jadwal pengiriman ulang e-ticket tersebut selengkapnya dapat cek di instagram PSM Makassar," kata layanan aduan resmi KiosTix.

 

Sebelumnya, hal senada juga telah disampaikan oleh Ketua panitia pertandingan PSM, Ali Gauli Arief.

 

"Kalau beli online, pihak kios tix akan kirim pemberitahuan ke akun email masing-masing bagaimana tata cara klaimnya. Itu semua ada data basenya," ujar Ali Gauli, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin (29/7/2019).

 

Diketahui PSSI menjadwalkan ulang laga final antara PSM Makassar menjamu Persija Jakarta pada selasa (6/8/2019) mendatang. 


Irvan Abdullah

 

loading...