Skip to main content

Ini 10 Nama-nama Pendaftar Calon Sekda Sulsel, Ada Nama None

Ini 10 Nama-nama Pendaftar Calon Sekda Sulsel, Ada Nama None
Ilustrasi Kantor Gubernur Sulsel. (KABAR.NEWS)


KABAR.NEWS, Makassar - Pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi (Jpt) Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah di tutup secara resmi, Senin (10/12/2018).


Baca juga: 


Berdasarkan data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, terdapat 10 nama yang siap bertarung jabatan bergengsi tersebut.  Hal itu diakui pula oleh Ketua Panitia Pelaksana (Pansel) lelang JPT Sekda, Prof Gagaring Pagalung.


Menurutnya, jumlah pendaftar hanya lima orang pada Minggu (9/12/2018), tapi tiba-tiba bertambah lagi lima di akhir waktu pendaftaran.

 

Selanjutnya, nama-nama tersebut akan dirapatkan untuk dicari yang memenuhi syarat pendaftaran.



"Intinya 10 orang. Saya tidak tahu persis saya masih rapat di tempat lain dan data itu ada di bagian BKD, tapi informasinya saya telpon jam 3 lewat yang mendaftar sudah 10 orang. Besok kita umumkan yang lolos verifikasi berkas," Prof Gagaring.


Kadis Pendidikan Sulsel, Irman YL atau None (kanan) mempresentasikan fungsi E-Panrita kepada Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (kanan)  beberapa waktu lalu. (
Kadis Pendidikan Sulsel, Irman YL atau None (kanan) mempresentasikan fungsi E-Panrita kepada Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (kanan)  beberapa waktu lalu. (Instagram/Irmanyasinlimpo_none)

 


Menuru sumber terpercaya KABAR.NEWS, berikut nama-nama 10 pendaftar Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Sulsel, dari pejabat struktural hingga pejabat fungsional:

 

Pejabat Struktural :

 

1. Irman Yasin Limpo (Kepala Dinas Pendidikan Sulsel)

 

2. Iqbal Shuaeb (Kepala Balitbangda Sulsel) 

 

3. Ashari Fakhsirie Radjamilo (Pj Sekda Sulsel)

 

4. Jufri Rahman (Kepala Bappeda Sulsel)

 

5. Marjani Sultan (Sekda Selayar).

 

6. Abdul Hayat Gani (Direktur Penanganan Fakir Miskin Kemensos RI).

 

7. Nirwan (Mantan Sekda Takalar)

 

Pejabat Fungsional :

 

8. Burhanuddin (Unhas)

 

9. Hamza Upu (Ketua Prodi Matematika UNM)

 

10. Zubakhhrum Tjenreng. (dosen IPDN).

 


  • Andi Khaerul

 

loading...