Skip to main content

Hasil Pertandingan dan Cuplikan Gol Bhayangkara FC Vs Sriwijaya FC

a
Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio merayakan selebrasi usai mencetak gol. (IST/Liga Indonesia)

KABAR.NEWS, Jakarta - Pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 pekan ke-25, Jumat (12/10/2018) hari ini mempertemukan Bhayangkara FC versus Sriwijaya FC di Stadion PTIK, Jakarta


Baca juga:

Hasilnya, tuan rumah Bhayangkara FC sukses mencuri poin penuh dengan kemenangan 2-0 atas Sriwijaya. Dua gol tim asuhan Simon McMenemy diciptakan Paulo Sergio pada menit ke-60

Gol pemain asal Portugal itu berawal dari akselerasi individu, lalu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau kiper Sriwijaya, Teja Paku Alam yang mengarah ke sudut kiri gawang.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Go-Jek Liga 1 (@liga1match) pada

 

Sriwijaya FC bukan tak memiliki peluang. Salah satunya melalui tendangan Esteban Vizcarra yang nyaris membobol gawang Bhayangkara andai tendangannya tersebut tak membentul mistar gawang.

Sementara The Guardian yang telah unggul 1-0 terus melancarkan tekanan. Jual beli serangan pun tersaji dalam pertandingan ini. Tuan rumah berkali-kali mendapat peluang namun belum mampu menambah pundi-pundi gol.

Menit ke-86, Bhayangkara FC kembali menambah keunggulan melalui Elio Martins. Umpan Ahmad Setyono dari sisi kiri gawang Sriwijaya FC berhasil dikonversi menjadi gol oleh penyerang asal Portugal itu yang berdiri bebas di dalam kotak penalti Laskar Wong Kito.

 

 

Skor 2-0 untuk kemenangan Bhayangkara bertahan  hingga peluit panjang ditiupkan. Hasil pertandingan itu membawa Herman Dzumafo dan kawan-kawan naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 39 poin. Sementara Sriwijaya FC tertahan di urutan 12 dengan poin 30.



loading...