Skip to main content

Hari ke-6 Operasi Patuh, Satlantas Polres Sinjai Tilang 65 Pelanggar Lalin

Satlantas
Satlantas Polres Sinjai saat melakukan Razia di Jalan Persatuan Raya Sinjai. (Ist)


 

KABAR.NEWS, SINJAI - Memasuki hari ke-enam pelaksanaan Operasi Patuh 2019, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sinjai sudah menjaring sebanyak 65 pelanggar lalu lintas (lalin). Semuanya ditindak tegas dengan sanksi tilang.

 

Hasil razia hari ini, Selasa (3/8/2019), yang dilakukan di jalan raya dalam Kota Kabupaten Sinjai, mulai pagi sampai sore yang dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, IPTU Mukramin, menjaring sebanyak 15 pelanggar saat berkendara.


Baca Juga: 


 

IPTU Mukramin mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan akan bertambah jumlah pelanggar di hari-hari selanjutnya, mengingat Operasi Patuh 2019 masih akan berlanjut hingga 11 September mendatang.

 

“Namun kami berharap, masyarakat mengetahui bahwa kepolisian saat ini tengah menggelar Operasi Patuh, sehingga semuanya dapat selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan tidak menjadi salah satu pengendara yang harus diberi tindakan berupa tilang,” harapnya.

 

Diketahui, Operasi Patuh 2019 ini diadakan serentak di berbagai wilayah Indonesia. Dilaksanakan selama 14 hari, dimulai dari tanggal 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019 dengan sasaran 8 item pelanggaran.


 

•Syarif

 

 

loading...