Skip to main content

Gratis! Ngopi Sembari Olahraga Memanah di Warkop RKS Parepare

Gratis! Ngopi Sembari Olahraga Memanah di Warkop RKS Parepare
Salah seorang instruktur mengajarkan pengunjung warkop RKS saat latihan memanah, Sabtu (19/1/2019).

KABAR.NEWS, Parepare - Mungkin sebahagian orang mengira jika ke Warung Kopi (Warkop) hanya sekedar nongkrong sambil menyeruput secangkir kopi, namun itu tidak bagi Muhammad Takbir owner Rumah Kopi Sweetness (RKS) Kota Parepare.

 


Baca juga: Baliho Caleg Banyak Dirusak OTK, Begini Kata Bawaslu Parepare

Owner RKS sengaja menyediakan fasilitas sarana latihan olahraga untuk menghidupkan olahraga panahan serta sunnah Rasul.

 

Pengunjung warkop RKS dapat menggunakan fasilitas tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya sepersenpun, serta mendapatkan bimbingan privat secara langsung dari ahlinya yang sudah menguasai olahraga panah.


Muhammad Takbir kepada kabarnews, menjelaskan, alasannya menyiapkan lahan untuk latihan panahan sebagai daya tarik bagi masyarakat.


"Ini adalah salah satu keunggulan kami yang ada di warkop RKS dan pertama di parepare tidak ada duanya, selain kami menghidupkan minat olahraga panah di kota Parepare juga menghidupkan sunnah, karena dalam Alquran dijelaskan, kekuatan itu ada pada panah," ujar Takbir, Sabtu (19/1/2019).


Baca juga: Lantik Pengurus AMPI Toraja, Ini Pesan Ketua AMPI Sulsel

Warkop RKS yang terletak di Jalan Cempae sekitar Pantai Cempae Kecamatan Soreang Kota Parepare, tak pernah sepi pengunjung. Selain bisa latihan memanah juga bisa menikmati matahari terbenam saat sedang menyeruput kopi khas sweetness.


  • Amir

 

loading...