Skip to main content

Evaluasi Program 2018, TP PKK Gowa Mulai Gelar Monitoring ke-18 Kecamatan

Monitoring PKK Gowa di dua kecamatan yang dipimpin langsung Wakil Ketua TP PKK Gowa, Musaddyah Rauf.

 

KABAR.NEWS, Gowa - Sebagai bentuk evaluasi program dan kegiatan PKK sepanjang tahun 2018, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa mulai melakukan monitoring pada PKK Kecamatan se-Kabupaten Gowa pada awal 2019 ini. 


Monitoring yang diawali dari dataran tinggi Parigi dan Tinggimoncong ini dipimpin langsung Wakil Ketua PKK Gowa, Musaddiyah Rauf. 


Baca Juga:


"Monitoring tahun ini kita lakukan agar bisa mengukur kinerja PKK disetiap kecamatan pada 2018 lalu, dengan mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan programnya atau ada kendala yang ditemukan," ujar Musaddiyah. 


Dalam monitoring ini pula, Musaddyah Rauf juga melakukan pemeriksaan terkait kesinambungan antara program dengan melibatkan kelompok masyarakat setempat. 


Sehingga, istri Wakil Bupati Gowa tersebut mengaku akan melihat kegiatan Kelompok kerja (pokja) mulai dari pokja I hingga pokja IV.


"Misalnya pokja I kegiatan kadarkum, pokja II BKB, pokja III hatinya PKK dan rumah sehat, serta pokja IV posyandu. Semua ini kita cek implementasinya dan keterlibatan masyarakat itu sendiri," jelasnya.


Dengan begitu harapannya, dengan dilakukannya monitoring ini, PKK kecamatan bisa lebih baik lagi menjalankan programnya ditahun 2019 dan komunikasi bisa tetap terjalin antar PKK se-Kabupaten Gowa.


Afrilian Cahaya Putri