Skip to main content

Eksekusi Batal, Polrestabes Makassar Akan Pertemukan Pemprov dan YOSS

dsf
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan di lokasi penertiban asset stadion Mattoanging. (Kabar.News/Irvan)

KABAR.NEWS, Makassar- Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar mengagendakan pertemuan pihak YOSS dan Pemprov Sulsel guna mencari solusi atas hak pengelolaan Stadian Andi Mattalatta.


Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan, solusi yang terbaik adalah harus berlandaskan hukum, pihak mana yang berhak mengelola Stadion Andi Mattalatta.


Pihak YOSS dan Pemprov rencananya akan dipertemukan pada Jumat (17/1/2020) di Mapolrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar. Ini dilakukan setelah upaya eksekusi yang dilakukan Pemprov Sulsel ditunda.


Baca juga:


"Pihak YOSS berjanji hadir Jumat ini di Polrestabes, saya fasilitasi dan saya mediasi dengan pihak-pihak dari Pemprov kita carikan solusi yang terbaik yang otomatis berlandaskan hukum juga siapa yang berhak mengelola ini (Stadion),"jelas  Yudhiawan di sekiran Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar. Rabu (15/1/2020).


Yudhiawan menghimbau, kedua belah pihak agar tetap menjaga keamanan, menghindari jatuhnya korban atas masalah tersebut.


"Pokoknya kita saling jaga keamanan jangan sampai timbul korban yang sebenarnya masalah kita sendiri itu yang saya hindari. Pokoknya kita serahkan pada aturan yang ada, kami dari pihak Kepolisian tidak mau ada timbul korban karena hanya masalah ini,"jelasnya.


Penulis : Reza Rivaldy/B

 

loading...