Skip to main content

Dukung Pengembangan Kepemudaan, Anggota Dewan Milenial Siap Support KNPI Makassar

KNPI Makassar
Silaturahmi Ketua KNPI Makassar Christopher Aviary dan Sekretarisnya Antariksa Putra, Senin (21/10/2019), di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin Nurdin Halid / Ist

KABAR.NEWS, Makassar - Anggota DPRD Kota Makassar dari kalangan milenial menyatakan siap memberikan dukungannya kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Makassar dalam pengembangan potensi pemuda di Makassar.

 

Hal tersebut dinyatakan saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua KNPI Makassar Christopher Aviary dan Sekretarisnya Antariksa Putra, Senin (21/10/2019), di ruang kerja Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin Nurdin Halid.

 

Selain Nurhaldin (Golkar) hadir antara lain, Imam Muzakkar (PKB), Sahruddin Said ( PAN) Al Hidayat Samsu Niang (PDIP), Ray Suryadi (Demokrat), Andi Suharmika (Golkar)

 

Dalam perbincangan santai tersebut, para anggota dewan muda millenial ini berkomitmen akan bekerjasama dengan KNPI dalam program dan pengembangan pemuda di kota Makassar. Mereka juga berdiskusi perkembangan arah politik Indonesia dan peran serta kesiapan pemuda dalam menghadapi momentum Pilwalkot 2020.

 

"Ke depannya SDM pemuda di Makassar harus berkualitas dan mampu bersaing dengan daerah lainnya, karena itu kita wajib untuk mendorong kreatitivas dan potensi pemuda ke arah yang positif, serta dapat mengisi ruang-ruang strategis untuk pengembangan Kota Makassar," ungkap Nurhaldin dalam keterangan resmi yang diterima Selasa (22/10/2019). 

 

Menurut Nurhaldin, pemerintahan dapat berjalan dengan baik apabila didukung oleh para pemudanya. Ketua KNPI Makassar, Christopher Aviary, mengaku siap bersinergi dengan DPRD Makassar dalam menyukseskan program kepemudaan. 

 

"Terimakasih kepada para anggota dewan muda yang siap mendukung KNPI, dan care kepada masa depan pemuda di kota Makassar, karena KNPI tidak akan mampu melakukannya sendiri. Tentu ini menjadi penyemangat bagi pengurus untuk bekerja demi kepentingan pemuda yang lebih besar.  Semoga langkah ini dapat juga disambut baik oleh para legislator lainnya, dan Eksekutif,” ujar Ryo Sapaannya.

 

 

Ahad

 

 

 

loading...