Skip to main content

Dikalahkan Persija di Kandang, Ini Kata Darije dan Ferdinand

PSM
Selebrasi Penyerang Persija, Marko Simic usai mencetak gol tunggal saat melawan Tuan Rumah PSM Makassar. (Kabar News/Irvan Abdullah).

 

KABAR.NEWS, MAKASSAR - PSM Makassar kembali menelan pil pahit saat menjamu Persija Jakarta, di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, Minggu (20/10/2019) malam. Tim Ayam Jantan takluk dari tamunya tim Macan Kemayoran dengan skor 0-1.

 

Kekalahan di kandang ini sudah yang kedua kalinya dirasakan Pasukan Ramang. Meski timnya gagal meraih kemenangan, namun sang pelatih, Darije Kalezic, tetap mengapresiasi seluruh pemain yang telah berusaha memberikan hasil terbaik.


"Saya cukup bangga dengan usaha yang diberikan seluruh pemain saya, dari beberapa percobaan Pemain Persija hanya satu tembakan yang berkelas dunia Simic mengarah tepat dan terjadi Gol," kata Darije Kalezic.


Timnya cukup kerepotan dalam menciptakan berbagai peluang meskipun dapat mengontrol pertandingan sesuai skema yang telah dirancang sebelum pertandingan berlangsung.

 

"Kita tidak membuat 10 peluang dalam setengah jam pertama, namun kita mengontrol penuh pertandingan dan kita melakukan sama dengan apa yang disepakati dengan pemain, dan jujur saja saya menunggu kapan kita mencetak gol dari babak pertama sampai akhir babak kedua," sambung pelatih kelahiran Bosnia Herzegovina tersebut.

 

"Hari ini kita tidak menggunakan lima pemain tapi kalian tau saya tidak suka membicarakan pemain yang tidak saya pakai, saya cukup puas dengan bagaimana tim saya bermain hari ini mereka hanya kurang beruntung mencetak gol, balde saat mendapat peluang terakhir heading dan tendangan willy dan kita harus menerima saja inilah sepakbola," lanjut Darije.

 

Penyerang PSM, Ferdinand Sinaga ikut berkomentar atas hasil buruk yang diraih timnya malam ini. Menurutnya, seluruh pemain telah berjuang untuk memberi hasil terbaik kepada pendukung PSM Makassar.

 

"Tolong kalau ada pemain yang kurang bersemangat di pertandingan tadi sebut namanya. Tapi saya rasa semua pemain bekerja untuk memberi hasil terbaik untuk PSM," tandas Ferdinand kepada wartawan yang hadir dalam jumpa pers usai pertandingan.

 

Ia menambahkan, Persija layak menang dengan berbagai semangat pemain yang tiada henti tampil menyerang untuk meraih tujuan yang sama mengincar kemenangan.

 

"Persija adalah tim berkualitas dan layak menang pertandingan ini, saya pikir seharusnya tim ini berada di posisi klasemen lebih tinggi dimana berada sekarang, dan Persija datang di sini bertarung di liga ini," pungkasnya.


 

*Ilwan Tirta/CP/A


 

 

loading...