Skip to main content

Bupati Gowa Minta DLH Fokus Penanganan Sampah dan Taman Kota

Pemkab Gowa
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat kunjungan ke Dinas Lingkungan Hidup Gowa. 


KABAR.NEWS, Gowa - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mendadak mengunjungi ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Gowa, Selasa (23/10/2018).


Dalam kunjungan tersebut, Bupati Adnan menekankan pada kinerja DLH khususnya kepada bidang pengelolaan persampahan dan Pertamanan agar lebih fokus dan sistematis dalam melakukan penanganan sampah dan memperhatikan kebersihan dan keindahan taman kota.


Baca Juga: 


"Saya harap kinerja DLH lebih ditingkatkan lagi, terutama untuk membersihkan sampah-sampah yang masih berserakan di beberapa ruas jalan. Saya juga tegaskan kembali terkait komitmen Pemerintah Kabupaten Gowa untuk meraih Piala Adipura," ujar Bupati Adnan. 


Sementara, Kepala Bidang Pengelolaan Persampahan dan Pertamanan DLH Gowa, Abidzar Husain mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi internal untuk memperbaiki sistem dan mekanisme pengawasan untuk lebih meningkatkan kinerja ASN dan petugas lapangan khususnya  di bidangnya tersebut. 
 

"Kami berterimakasih atas kunjungan Bapak Bupati Gowa yang merupakan bentuk perhatian dan komitmen bapak Bupati, dan saya akan melakukan evaluasi internal untuk memperbaiki sistem dan mekanisme pengawasan agar lebih meningkatkan kinerja kita," terangnya. 


Lanjutnya, Abidzar juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tertib dalam membuang sampah pada jam yang telah ditentukan, yakni mulai pukul 18:00 s/d 06:00. 

  • Afrilian Cahaya Putri


loading...