Skip to main content

BRI Makassar Serahkan Dana CSR Rp500 Juta untuk Pemkab Gowa

bank bri
Bupati Adnan, menerima langsung Bantuan Dana Bina Lingkungan yang diserahkan oleh BRI Wilayah Makassar untuk pembangunan Masjid Nurul Yasin Kabtor Bupati Gowa. (KABAR.NEWS/Afrilian Cahaya Putri)

KABAR.NEWS, Gowa - Di tengah proses renovasi masjid Nurul Yasin yang terletak di Kantor Bupati Gowa, pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah Makassar mengucurkan bantuan dana sebesar Rp 500.000.000.

Bantuan Dana Bina Lingkungan ini diserahkan langsung oleh Wakil Pimpinan Wilayah BRI Makassar, Yogie Indratenaya kepada Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jumat (9/11/2018).

Yogie mengaku, ini adalah kali ketiga pihaknya memberikan dana CSR kepada Kabupaten Gowa. Dua kali pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf dan satu kali masjid Nurul Yasin. "Kita memang memiliki dana CSR yang harus dialkokasikan, kenapa kita pilih di Gowa, karena pembangunannya terbukti," tutur Togie.

Dengan adanya bantuan tersebut, Bupati Adnan mengaku sangat bersyukur. Ia berharap bantuan-bantuan dari pihak luar, masjid yang ada di kawasan kantor bupati ini bisa cepat selesai, sehingga bisa memudahkan para ASN melakukan kewajibannya salat lima waktu.

"Kami sangat berterima kasih menerima bantuan dari mana saja untuk pembangunan masjid tercinta kita. Semoga BRI bisa mendapatkan pahala yang setimpal, dan doakan semoga bisa segera tuntas, agar kita mampu melaksanakan ibadah dengan kapasitas jamaah yang lebih banyak," tutur Adnan.

  • Afrilian Cahaya Putri


loading...