Skip to main content

Breaking News: Mayat Wanita Terbungkus Sprei Ditemukan di Jeneberang

dokpol
Polisi tengah melakukan pemeriksaan pada jasad korban. (Ist)

KABAR.NEWS, MAKASSAR - Warga Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas terbungkus kain sprei di tepi Sungai Je'neberang, Senin (18/11/2019).

 

Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Amiruddin mengatakan bahwa mayat wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh juragan kapal yang curiga dengan sesuatu yang berada di tepi sungai.

 

"Hasil keterangan dari saksi dia ditelepon oleh juragan kapal, lalu Daeng Ngeppe (saksi) ini menelepon pak RT. Pak RT sesampainya dilokasi langsung menelepon pihak kepolisian,"jelasnya.

 

Arif melanjutkan, mayat wanita tersebut saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup. Terbungkus kain sprei dalam kondisi terikat. 

 

"Yang ditemukan tadi jasad seorang perempuan yang terbungkus kain sprei dalam keadaan tertelungkup, kain pembungkusnya terikat dari luar. Kalau untuk tanda-tanda kekerasan nanti sya koordinasikan dengan Dokpol," ungkap Arif.

 

"Identitasnya masih belum kita ketahui, karena yang bersangkutan tidak memiliki KTP atau tanda-tanda pengenal lainnya, sudah diperiksa sekitar TKP atau jasad korban tidak ditemukan tanda pengenal," sambungnya.

 

Pihak kepolisian pun akan terus mendalami kasus penemuan jasad wanita tersebut, namun menunggu hasil pemeriksaan oleh pihak Dokpol.

 

"Untuk korban apakah dibunuh atau bagaimana, kita masih menunggu hasil dari Dokpol, karena memang iya sprei yang dipakai bungkus dan terikat. Iya sementara barang bukti hanya sprei saja,"pungkasnya.

 

*Reza Rivaldy/Cp/A

 

loading...