Skip to main content

"Besok Malam Robert akan Menangis" Sindir Pelatih Persija

"Katakan Pada dia, Besok Malam di akan Menangis" Pelatih Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Jakarta - Jelang laga pamungkas versus Mitra Kukar, Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra, justru menyindir PSM Makassar khususnya sang pelatih, Robert Rene Alberts. 



Persija Jakarta akan melakoni pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (9/12/2018). Pada saat yang sama, PSM juga akan bersua PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta.

 

Jika Tim Macan Kemayoran ditahan imbang Mitra Kukar, maka PSM dipastikan keluar sebagai juara dengan catatan harus mengalahkan PSMS Medan.

 

Tapi, tampaknya Persija mulai mempersiapkan pesta sebagai juara Liga 1. Teco bahkan yakin bahwa juru taktik PSM, Robert Rene Alberts akan menangis karena timnya gagal menjadi juara.


"Katakan pada dia (Robert Rene Alberts), besok malam dia akan menangis," ujar Teco singkat, pada sesi jumpa pers jelang laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (8/12/2018) dikutip dari Bolasport.


robert

Statement "Robert akan menangis" yang terlontar dari mulut Teco, disinyalir sebagai balasan atas komentar Robert yang menyinggung diperbolehkannya Persija Jakarta menggunakan SUGBK di pertandingan terakhir Liga 1.



Robert juga menyinggung tidak diperbolehkannya Mitra Kukar menggelar latihan resmi atau uji coba lapangan di SUGBK.

 

"Informasi yang saya dapat bahwa Mitra Kukar tidak akan bisa mencoba lapangan Stadion. Kalau itu benar dan tidak bisa,  maka regulasi Liga 1 tidak ada gunanya," ungkap Robert Rene Alberts, di Makassar, Rabu (5/12/2018)

 

Diketahui Persija dan PSM sama-sama memiliki peluang juara, karena hanya berselisih satu poin. Rivalitas kedua tim memuncak jelang partai akhir Liga 1.
 

 

loading...