Skip to main content

Beri 30 Unit Motor, Honda dan PSM Makassar Semakin Satu Hati 

Pemain PSM saat melakukan touring menuju Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (22/3/2019) dengan menggunakan sepeda motor Honda.(KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)


KABAR.NEWS, Makassar -  Astra Honda Motor (AHM) Makassar memberikan kejutan kepada PSM Makassar sebagai salah satu sponsor dengan memberikan 30 unit sepeda motor untuk digunakan para pemain. 


Manager Marketing Astra Motor Sulselbartra dan Ambon, Gangga Nanda mengatakan pemberian 30 unit sepeda motor tersebut sebagai bentuk kerjasama antara Astra Motor dan PSM Makassar yang kini memasuki musim kedua. Gangga merinci 22 unit sepeda motor Honda All New PCX 150, dan 8 unit Honda All New Beat eSP.


Baca Juga:


"Hari ini kami senang sekali masih bisa menjadi bagian dari PSM Makassar. Satu-satunya klub profesional di Sulawesi yang berkompetisi di level tertinggi sepakbola Indonesia,” ujarnya, Jumat (22/3/2019).


Gangga menuturkan, AHM Makassar sebagai main dealer Honda dan PSM memiliki kesamaan. Hal itulah yang membuat Astra Motor Makassar memilih tetap menjadi bagian dari PSM Makassar di musim kompetisi 2019. 


“Kesamaan itu adalah sama-sama jagoan. Honda jagonya motor, kalau PSM jagonya sepakbola," tandas Gangga. 


Sementara CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, juga mengapresiasi kebersamaan Astra Motor Makassar dan PSM. Setelah sebelumnya, kerjasama kedua belah pihak dimulai sejak musim kompetisi 2018 lalu. 


"Kami bangga sekali Honda masih menjadi bagian dari keluarga besar PSM Makassar untuk musim ini. lni artinya, Honda dan PSM semakin Satu Hati,’ tutur Munafri, mengutip tagline Honda. 


Apresiasi serupa dilontarkan Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Menurutnya, dukungan Astra Motor Makassar musim lalu, berperan besar mengantarkan PSM menjadi tim yang disegani di Indonesia. 


"Saya berharap dukungan Astra Motor Makassar musim ini akan membuat PSM Makassar bisa lebih berprestasi lagi," singkatnya.

  • Irvan Abdullah

 

loading...