Skip to main content

Appi Masih Berniat Silaturahmi ke Rumah Danny Pomanto 

Appi
Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin. 


KABAR.NEWS, Makassar - Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Munafri Arifuddin berencana akan mendatangi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto untuk silahturahmi.


Keinginan Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin, bukan tak beralasan. Sebelumnya Appi sempat menyampaikan keinginannya mengunjungi Moh. Ramdhan Pomanto, namun masih terkendala waktu. 


Baca Juga: 


Kali ini, Appi menyampaikan hal yang sama, bahwa dirinya berencana akan silahturahmi dengan mantan rival politiknya itu. 


Namun sebelum bertemu dengan Danny Pomanto, Appi terlebih dahulu menjadwalkan akan mengunjungi para korban kecelakaan Kapal KM Arista yang menewaskan 16 orang penumpang itu.


Sekembalinya nanti, setelah menemui korban di Pulau Baranglompo, Appi akan mencari jadwal kosong supaya bisa bertemu dengan Danny Pomanto. 


"Saya lagi coba melihat waktu yang kosong karena rencananya saya mau ke pulau (Barrang Lompo), dan berkesempatan bisa ke pulau, setelah itu baru lihat lagi jadwal. Insya allah," kata Munafri Arifuddin saat di wawancarai, Sabtu (16/6/2018). 

  • Ruslan