Skip to main content

Anji Akan Garap Lagu Tentang Mendiang Ani Yudhoyono

SBY dan Anji
Anji bersama Keluarga SBY

KABAR.NEWS, Jakarta - musisi Anji memosting foto di Instagram bila dirinya diundang secara khusus oleh SBY untuk datang ke kediamannya. Ia juga mengungkap telah diminta membuat lagu menggunakan lirik yang ditulis oleh Presiden RI keenam tersebut. Kamis lalu 6/6/2019

Anji mengaku senang dan terhormat lantaran diberi kepercayaan membuat lagu berdasar kisah Susilo Bambang Yudhoyono bersama mendiang Ani Yudhoyono. Namun untuk saat sekarang dirinya belum mau banyak memberi bocoran.

 

 

 

 

"Sebenarnya saya belum bisa kasih banyak informasi tentang hal itu. Maksudnya, detail resminya gimana. Pokoknya Insha Allah nanti saya akan membuat lagu untuk Ibu Ani berdasarkan suara hatinya Pak SBY," ungakp Anji saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (8/6/2019). seperti dikutip dari laman kapanlagi.com

Lebih lanjut mantan vokalis Drive ini menuturkan bila lirik lagu itu awalnya dibuat untuk duet antara Susilo Bambang Yudhoyono dengan mendiang istrinya. Namun pada akhirnya terjadi beberapa perubahan. Sehingga lagu itu akan bercerita tentang sosok almarhumah semasa hidup.

"Lirik lagu itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani. Cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY, sudut pandang Pak SBY aja. Nanti saya akan buat informasi detilnya setelah pertemuan selanjutnya. Karena kan saya mau kasih unjuk lagunya dulu. Jadi sekarang saya lagi fokus untuk menyelesaikan lagunya," tuntas Anji.