Skip to main content

AFC Cup: Lalenok United Sesumbar Kalahkan PSM

Lalenok vs PSM
Pelatih Lalenok United Yance Matmey (kiri) dan pemain Rogino Gama. (Handover)

KABAR.NEWS, Gianyar - Pelatih Kepala Lalenok United, Yance Matmey menegaskan pihaknya sangat optimis meraih hasil positif menghadapi PSM Makassar pada babak play-off Piala AFC 2020.


Tim asal Timor Leste akan menjamu PSM di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (22/1/2020) besok. Pada laga ini, Lalenok bertindak selaku tuan rumah.


"Kami juga punya target, kami juga punya optimis yang cukup besar walaupun PSM Makassar tim yang besar di Indonesia. Tapi Timor Leste punya karakter dan budaya yang cukup berbeda juga," kata Yance Matmey dalam konfrensi persnya di Gianyar, Bali, Selasa (21/1/2020)


Pelatih kelahiran Indonesia itu juga mengatakan, Lalenok United punya motivasi besar dalam menghadapi jawara Piala Indonesia 2019 tersebut. Yance menegaskan telah menganalisa permainan PSM.


"Ada satu motivasi yang begitu besar dalam melawan tim dari Indonesia yang besar, terutama PSM untuk mengatasi mereka. Kita sudah mempelajari itu semua tinggal tunggu aja besok apa yang kita harus lakukan," bebernya.


Pemain Lalenok United, Rogino Gama mengaku tak ada bedanya bermain di Dili dan di Bali. Bahkan ia dan rekan-rekannya telah siap menghadapi PSM Makassar


"Kita tahu Timor timur juga panas seperti Bali dan persipaannya sudah baiklah dalam menghadapi PSM Makassar," pungkasnya.


Penulis: Darsil Yahya

 

loading...