Skip to main content

Ada Kejutan di Musda Golkar Sulsel Pasca Supriansa Temui NH

NH Supriansa
Nurdin Halid dan Supriansa bertemu di Jakarta jelang Musda Golkar Sulsel. (IST/HO)

KABAR.NEWS, Jakarta - Bakal Calon Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Supriansa, menemui Nurdin Halid (NH) menjelang Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sulsel. Pertemuan keduanya disebut akan menghasilkan kejutan.

 

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai menjelaskan pertemuan keduanya berlangsung di kediaman NH di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (5/8/2020).

 

"Pertemuan itu tadi pagi, pak Supri datang silaturahmi kepada pak NH dalam segala kapasitas, bukan saja terkait musda Golkar Sulsel, tetapi bicara bagaimana perpolitikan nasional ke depan," kata Risman Pasigai dalam keterangan tertulisnya.

 

Menurut Risman, baik Supriansa dan NH adalah sosok senior dan junior, pertemuan itu juga adalah silaturahmi antara guru dan murid dalam politik beringin rimbun. NH tak lain adalah pelaksana ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

 

"Apalagi pak Supri sebagai balon Ketua Golkar Sulsel akan melanjutkan kepemimpinan Pak NH, makanya perlu diskusi terkait Sulsel ke depan," kata Ketua Panitia Musda X Golkar Sulsel ini.

 

 

Risman menandaskan, akan ada kejutan politik pada Musda X Golkar Sulsel pasca bertemunya NH dengan Supriansa. Musda akan digelar di Hotel Sultan Jakarta, Kamis (6/8/2020) besok.

 

"Setahu saya Pak NH dan Pak Supri selalu komunikasi dan selalu ketemu. Jadi tunggu saja kejutan politik Partai Golkar di Musda," tandasnya.

 

Flower

 

loading...