Skip to main content

Indah yang Cantik dan Air Mata Pamitnya Syahrul

syl indah
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (kiri depan) dan Bupati Lutra Indah Putri Indriani berbincang di Upacara Hari Jadi Belopa Kabupaten Luwu, Sabtu (10/2/2018). (IST).

KABAR.NEWS, Luwu - Gubernur Provinsi Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memuji paras wajah dari Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani saat saat menyampaikan sambutan pada kegiatan upacara hari jadi Belopa ibu kota Kabupaten Luwu ke-12, di Lapangan Andi Djemma Belopa, Sabtu (10/2/2018).

 

"Di sini hadir juga indah, yang makin hari terlihat cantik dan bersinar, menandakan indah orangnya aktif,”  ujar SYL, dalam keterangan tertulis Humas dan Protokol Lutra kepada KABAR.NEWS.

 

Tak pelak, sanjungan SYL terhadap Indah Putri Indriani menuai aplaus dari hadirin. Indah diketahui oleh sejumlah masyarakat, kerap disebut sebagai Bupati cantik.

 

Sementara itu, Indah yang hadir didampingi sejumlah asisten dan pimpinan SKPD Luwu Utara, sesekali menghapus air matanya sambil mendengarkan sambutan SYL. 

 

Pasalnya,  SYL dalam kesempatan tersebut, juga pamit kepada seluruh masyarakat karena akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur Sulsel dua periode, April mendatang.  

 

SYL meminta kepada pemerintah Kabupaten/Kota Se-Sulsel, agar dapat menjaga berlangsungnya stabilitas politik di Sulsel menjelang Pilkada Serentak 2018.

 

"Saya berpesan kepada pemerintah dan masyarakat untuk menjaga daerahnya dan tidak membuat riak dalam pelaksanaan pilkada mendatang. Dan terakhir izinkan saya pamit untuk sementara,” tutur SYL, dengan haru.

 

Sebelum meninggalkan lokasi upacara, Indah sendiri menyempatkan diri untuk mendampingi SYL dan rombongan bersantap siang bersama dengan sejumlah pimpinan daerah lainnya. 

 

  • Arya Wicaksana