Skip to main content

Indah-Suaib Jadi Pemilik Nomor Urut 2 di Pilkada Lutra

Indah-Suaib Jadi Pemilik Nomor Urut 2 di Pilkada Lutra
Pasangan Indah Putri Indriani - Suaib Mansur mencabut nomor urut 2. (IST/HO)

KABAR.NEWS, Masamba - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani - Suaib Mansur menjadi pemilik nomor urut 2 pada Pilkada Serentak 2020.

 

Nomor urut tersebut dipastikan jadi milik pasangan bertagline "Bisa" itu saat pencabutan nomor urut pasangan calon bupati yang digelar di kantor KPU Kabupaten Lutra, Masamba, Kamis (24/9/2020).

 

Dari foto-foto yang diperoleh KABAR.NEWS, saat memastikan nomor urut 2, pasangan Indah-Suaib juga langsung mengeluarkan kipas tangan yang telah diberi desain bergambar nomor dua dan berwarna kuning.

 

Sementara rivalnya, yakni pasangan Muh. Thahar Rum - Rahmat Laguni mencabut nomor urut 1. Tampak keduanya hadir pada sesi pencabutan nomor urut.

 

Adapun pasangan Arsyad Kasmar - Andi Sukman, absen pada pencabutan nomor urut. Hal ini karena Arsyad masih menjalani tahapan pemeriksaan usai sembuh dari penyakit Covid-19.

 

Maka dipastikan, pasangan berakronim Akas tersebut menjadi pemilik nomor urut 3 pada Pilkada Lutra 2020.

 

Sekadar diketahui, KPU secera serentak hari ini menggelar pencabutan nomor urut peserta Pilkada 2020. Nomor urut paslon akan menjadi salah satu penanda dalam kertas suara dan alat peraga kampanye. 

 

Flower

 

loading...