Indah-Suaib di Mata Mahfud Yunus: Cerdas Juga Tak Jelekkan Lawan

Pilkada Lutra

Indah-Suaib di Mata Mahfud Yunus: Cerdas Juga Tak Jelekkan Lawan
Calon Wakil Bupati Lutra Suaib Mansur saat berkampanye didampingi Mahfud Yunus. (IST)

KABAR.NEWS, Masamba - Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Mahfud Yunus menilai pasangan calon Bupati Indah Putri Indriani - Suaib Mansur, paling cerdas dibanding paslon lain.


Hal itu ditegaskan Legislator Fraksi Golkar itu saat mendampingi Indah dan Suaib melakukan kampanye terbatas di Dusun Ponjing, Kelurahan Kappuna, Masamba, Minggu (25/10/2020).


Di hadapan warga, Legislator Fraksi Golkar itu mengatakan pasangan Indah -Suaib dengan jargon BISA adalah figur ideal dan mempunyai komitmen yang tinggi untuk membangun Kabupaten Lutra.


Menurutnya, tiga paslon Pilkada Lutra saat ini semuanya adalah putra - putri terbaik yang dimiliki Bumi Lamaranginang.


"Tetapi perlu kita tahu bahwa hanya paslon BISA yang paling baik. Ibu Indah dan Pak Suaib ini memiliki kelebihan dari kandidat yang lain, selain mereka cerdas ia juga memiliki hati yang mulia," kata Mahfud dalam keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS, Senin (26/10/2020).


Mahfud mengaku, paslon dengan jargon BISA itu tak pernah menjelek-jelekan dua rivalnya saat berkampanye. Indah-Suaib disebut hanya "sibuk" menyampaikan program visi dan misinya kepada masyarakat. 


Sikap itulah yang membuat Mahfud dan sejumlah tokoh masyarakat lain menyukai sosok Indah dan Suaib
Mansur.


"Saya sering mendapingi ibu indah dan pak suaib berkampanye, tidak Pernah sekalipun saya mendenger dari mulut mereka menceritakan kejelakan calon lain, justru kalau dia yang dihujat malah kembali mendoakan orang yang menghujatnya," kata Mahfud.

 

"Makanya kenapa saya mati matian medukung ibu indah dan pak suaib karna mereka memiliki hati yang sangat mulia."


Selain itu, Mahfud yunus juga menyampaikan agar pesta demokrasi ini dijadikan sebagai tempat saling melempar senyum dan bersilaturahmi. Dia meminta warga Lutra jangan memutus silaturahmi berbeda pilihan.