Indah Harap Masyarakat Bisa Terima Apapun Hasil Pilkada Lutra

Makan pecel usai nyoblos

Indah Harap Masyarakat Bisa Terima Apapun Hasil Pilkada Lutra
Calon Bupati Kabupaten Lutra Indah Putri Indriani menyalurkan hak pilihnya di Tamboke, Sukamaju, Rabu (9/12/2020). (IST)






KABAR.NEWS, Masamba - Calon Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel, Indah Putri Indriani menyalurkan hak pilihnya di TPS 003 Dusun Tamboke, Desa Tamboke, Kecamatan Sukamaju, Rabu (9/12/2020). Indah ke TPS didampingi suaminya Muh. Fauzi.


Indah mendapat giliran kedua untuk memilih, lalu disusul suami dan beberapa keluarganya. "Alhamdulillah saya dan keluarga sudah menggunakan hak pilih saya," kata Indah dalam keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS.


Usai mencoblos, bupati perempuan pertama di Sulsel itu tak langsung meninggalkan TPS. Perhatianya teralihkan ke kerumunan ibu-ibu yang sedang mengantri di warung pecel, dan dia langsung menuju ke sana.


"Kebetulan tadi belum sarapan, jadi kita sarapan di sini saja. Pecelnya pesan dua yah, pedasnya yang sedang saja," tutur Indah.


Sambil menunggu pecel pesananya, Indah berpesan kepada masyarakat untuk tidak bereuforia berlebihan apapun hasil pilkada serentak ini.


"Intinya kita sudah berikhtiar, kita sudah memilih, kita tinggal menanti saja seperti apa hasilnya. Tentu saya berharap semua pihak bisa menerima apapun hasil pilkada ini dengan ceria dan lapang dada," tandas Indah.


Indah merupakan petahana Pilkada Lutra berpasangan Suaib Mansur. Dua paslon lainnya adalah Muh. Thahar Rum - Rahmat Laguni dan Arsyad Kasmar - Andi Sukma.