Skip to main content

Incar Pasar Kelas Menengah, Nokia 5.1 Plus Hadir di Indonesia

Nokia
Nokia 5.1 Plus yang mulai dipasarkan di Indonesia.


KABAR.NEWS, Jakarta - Perusahaan smartphone Nokia, menghadirkan produk terbarunya Nokia 5.1 Plus melalui HMD Global sebagai pemegang lisensi penjualan Nokia. HMD Global menghadirnya Nokia 5.1 Plus di Indonesia untuk mengincar pasar kelas menengah. 


Untuk spesifikasi, Nokia 5.1 Plus mengusung layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 1.520 x 720 pixel dan aspek rasionya 19:9. Mengikuti tren ponsel kekinian, Nokia 5.1 Plus juga memiliki notch alias poni di bagian atas layarnya.


Baca Juga: 


Di sektor dapur pacunya, Nokia 5.1 Plus dibenamkan cip prosesor MediaTek Helio P60 dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Tak lupa dari sisi kameranya, Nokia 5.1 Plus menggunakan sistem kamera belakang ganda yang beresolusi masing-masing 13 MP dan 5 MP. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 8 MP.


Nokia 5.1 Plus sudah bisa dipesan di Indonesia melalui metode pre-order di situs e-commerce Blibli. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol Rp 2,6 juta dengan varian warna hitam saja.


Ponsel Android One ini berjalan di sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan kapasitas baterai sebesar 3.060 mAh. Nokia 5.1 Plus dipromosikan sebagai smartphone yang cocok untuk dipakai bermain game. Apabila melihat spesifikasinya, mungkin Nokia 5.1 Plus tidak terlalu tangguh untuk dipakai bermain game berat.


Salah satu fitur kekinian yang hadir di Nokia 5.1 Plus adalah Face Unlock, yakni fitur pengenalan wajah untuk mengamankan ponsel.



loading...