Skip to main content

IMI Sulsel Gelar Rakerprov 

IMI Sulsel Gelar Rakerprov 
Pangdam XIV Hasanuddin mayjen TNI Agus Suya Bakti di dampingi oleh ketiu IMI Sulsel Subhan Aksa saat membuka Rakerprov IMI Sulawesi Selatan di Hotel Arya Duta Makakasaar, Minggu (28/1/2018. (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)

KABAR.NEWS, Makassar - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov ) ke-II 2018, berlangsung di Hotel Aryaduta Makassar, Minggu (28/1/2018).

Ketua Pengurus IMI Sulsel, Subhan Aksa dalam mengatakan, kegiatan tahunan IMI Sulsel ini berbeda dengan tahun sebelumnya  karena kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin. 

"Sedikit berbeda karena kehadiran Pangdam untuk menyaksikan penandatanganan MOU IMI dengan KODAM," katanya.

 ketua IMI Sulsel

Lanjut dia mengatakan Rakerprov 2018 akan dirangkaikan dengan IMI AWARD 2017 sebagai penghargaan kepada atlet yang telah mengikuti event nasional. 

"Penganugerahan bagi atlet yang telah mengikuti event nasional," katanya. 

IMI Sulsel meraih penghargaan juara dua dari pengprov terbaik seluruh Indonesia pada tahun 2017 lalu, selanjutnya dia berharap kepada peserta Rakerprov dan Kodam agar meningkatkan kegiatan  yang berguna bagi masyarakat. 

"Ada 50 kegiatan di 2017 meskipun ada sedikit kendala, kita berharap kegiatan tahun ini akan berjalan lancar," harapnya.

Adapun kerjasama antara Kodam dan IMI yaitu, latihan bela negara bagi para atlet. 

 

 

  • Ulfa