Skip to main content

IMI Sulsel Gandeng Pangdam XIV Hasanuddin Latih Fisik Pebalap 

IMI Sulsel Gandeng Pangdam XIV Hasanuddin Latih Fisik Pebalap 
Ketua IMI Sulsel Subhan Aksa melakukan penandatanganan kerja sama dengan  Kodam XIV Hasanuddin di Hotel Aryaduta, Makassar, Minggu (28/1/2018). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullahh)

KABAR.NEWS, Makassar - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi selatan menggandeng Kodam XIV/Hasanuddin  untuk latihan peningkatan fisik pembalap. 

Hal ini tertuang dalam kerjasama antara IMI dengan Kodam XIV/Hasanuddin. Rencananya kedua pihak akan melakukan kerjasama seperti bela negara, karya bakti,bakti sosial serta pelatihan fisik kepada atlet balap.

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Agus Suryabakti, memberi apresiasi kepada para Ketua dan segenap Pengurus Provinsi IMI Sulsel atas kepercayaan untuk melakukan kerjasama bela negara, karya bakti dan bakti sosial serta pelatihan fisik kepada atlet balap motor dan balap mobil.

"Stigma selama ini yang menganggap anak motor tidak bisa dikendalikan,  meresahkan dan mengganggu stabilitas keamanan dapat berubah karena disalurkan melalui organisasi IMI," katanya, saat membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov)  IMI , Minggu (28/1/2018) di Hotel Arya Duta.

ketua IMI Sulsel

Dalam mewujudkan program kreatif dan inovatif, kegiatan touring ke berbagai daerah sebaiknya diiringi dengan kegiatan karya bakti dan bakti sosial, sehingga keberadaan IMI benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

"Touring ke daerah disertai kegiatan bermanfaat ke masyarakat," lanjutnya.

 

  • Ulfa