Imam Fauzan Sebar 30 Ribu Paket Sembako di Makassar-Gowa

Dilakukan jelang lebaran

Imam Fauzan Sebar 30 Ribu Paket Sembako di Makassar-Gowa
Imam Fauzan menyaksikan penyusunan paket sembako untuk warga kurang mampu di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. (Foto: Istimewa/HO)






KABAR.NEWS, Makassar - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Imam Fauzan, melakukan bakti sosial menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah dengan menyalurkan 30 ribu paket sembako.


Ribuan paket sembako ini disalurkan oleh tim Imam Fauzan Community untuk masyarakat yang berhak menerima seperti fakir miskin, anak yatim, pedagang asongan, penarik becak dan masyarakat yang membutuhkan di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. (Baca juga: Imam Fauzan : Mari Bangun Dinamika Positif Jelang Muswil)


Anggota DPRD Sulsel termuda ini juga berharap, paket sembako ini bisa meringankan beban hidup penerima serta dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari sampai lebaran nanti.


"Semoga paket yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokoknya sampai Hari Haya Idul Fitri," kata Imam Fauzan melalui keterangannya kepada KABAR.NEWS, Selasa (11/5/2021).


Ketua Fraksi PPP DPRD Provinsi Sulsel jni mengatakan, bakti sosial sangat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi saat ini. (Baca juga: Jelang Muswil, Amir Uskara Minta Kader PPP Sulsel Solid)


“Bulan suci sangat baik bagi kita untuk berbagi antar sesama, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.


Penulis: Darsil Yahya/B