Imam Fauzan : Mari Bangun Dinamika Positif Jelang Muswil

Tidak ada percepecahan di kubu PPP

Imam Fauzan : Mari Bangun Dinamika Positif Jelang Muswil
Muhammad Aras (kiri), Imam Fauzan AU (tengah) dan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara pada acara buka puasa bersama keluarga Partai PPP Provinsi Sulsel di kediamannya di Kabupaten Gowa, Minggu (2/5/2021).






KABAR.NEWS, Makassar - Calon Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara berharap keluarga besar Partai PPP Sulsel tetap menjaga tali silaturahmi dan kekompakan di kubu PPP jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Sulsel.

"Semoga silaturahmi yang kita lakukan ditempat ini menunjukan kepada seluruh masyarakat Sulsel bahwa tidak ada percepecahan di kubu PPP," kata Imam Fauzan Amir Uskara saat memberikan sambutan dalam agenda buka puasa bersama keluarga Partai PPP Provinsi Sulsel di kediamannya di Kabupaten Gowa, Minggu (2/5/2021).

Diketahui, jelang Muswil PPP dinamika antara kedua calon DPW PPP Sulsel yakni Imam Fauzan dan Muhammad Aras santer dikabarkan memanas. Namun hal itu dibantahkan saat suasana akrab dan penuh rasa kekeluargaan nampak terlihat saat agenda buka puasa bersama keluarga Partai PPP Provinsi Sulsel di kediaman Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara di Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan itu, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel termuda ini menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan kesolidan di kubu partai berlambang Kakbah.

"Selain mensukseskan Muswil yang kedepalan di tahun ini saya berharap dengan hadirnya kita semua di tempat ini dengan hadirnya Pak Ketua DPW PPP Sulsel (Muhammad Aras dan Waketum PPP (Amir Uskara) dan teman-teman DPC yang sempat hadir kita bisa menujukan kepada seluruh masyarakat Sulsel terkusus kepada teman-teman media bahwa dinamika yang selama ini terjadi itu hanya sekedar dinamika," cetusnya.

Sehingga, kata Imam Fauzan dengan adanya kegiatan buka puasa bersama keluarga besar partai PPP Sulsel menjadi momentum berharga jelang Muswil PPP Sulsel. 

"Kita bisa menunjukan saat ini bahwa kita adalah satu kesatuan dan saya berharap momentum hari ini adalah momentum awal untuk menunjukkan kedepan dinamika yang dibangun adalah dinamika yang positif," jelasnya.

"Dan saya yakin yang namanya perbedaan pendapat, perbedaan pandangan dalam sebuah organisasi adalah sesuatu hal yang sangat wajar hanya saja yang tidak wajar ketika muncul perpecahan di dalamnya," sambungnya.

Tak lupa, Imam Fauzan juga mengingatkan kepada keluarga besar partai PPP bahwa partai PPP sudah merasakan bagaimana pahitnya dualisme. Sehingga dirinya berharap dualisme itu tak terjadi lagi di kubu PPP.

Olehnya itu, dia sangat berharap pada Muswil mendatang. Selain semua pihak bisa sukseskan kegiatan Muswil dirinya juga berharap bahwa kubu PPP bisa sukseskan jika memang partai PPP tetap satu. 

Sehingga besar harapannya, seluruh teman-teman DPC PPP dan seluruh pengurus DPW  PPP kedepannya jika ingin berkomentar kepada media bukan lagi berkomentar tentang hal-hal negatif, hal-hal yang berbau menyerang  kepada salah satu orang baik kepada Muhammad Aras maupun dirinya.

"Saya kasi gambaran beberapa orang serang ketua DPW PPP Sulsel (Muhammad Aras), beberapa orang juga serang saya tapi saya rasa itu adalah hal yang sangat wajar tapi saya harap yang kita jual kepada teman-teman media adalah kelebihannya Pak Anas dan kelebihannya saya. Itu yang saya harap. Karena ketika kita sudah menunjukan kelebihan kepada masyarakat itu menunjuk bahwa memang tidak ada kekurangan di kubu PPP," tandasnya.

Penulis : Darsil Yahya/A